Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Senin, 11 Januari 2021 - 16:37 WIB

Rayakan HUT ke-48, DPC PDIP Tanjab Barat Berbagi Kebahagiaan ke Masyarakat

Bulenon News.com TANJABBAR – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 dengan kegiatan potong tumpeng dan berbagi tumpeng kepada masyarakat.

Tasyakuran yang dikemas dengan potong tumpeng digelar di Kantor DPC PDIP Tanjab Barat, Dilanjutkan dengan zoom meeting skala nasional bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Rangkaian Hari Jadi ke-48 PDI Perjuangan kali ini dilakukan secara virtual dengan program zoom meeting bersama Presiden RI dan Ketum PDIP. Hal ini berbeda dengan perayaan sebelumnya yang biasanya digelar dengan mendelegasikan perwakilan saat perayaan hari jadi,” kata Mulyani Siregar, Ketua DPC PDIP Tanjab Barat, Senin (11/01/2021).

Baca Juga  Kembali di Tunda, CJH Tanjab Barat Tarik Setoran

Disinggung soal perayaan hari jadi yang digelar secara virtual, pihaknya menyampaikan hal itu tidak lepas dari adanya pandemi Covid-19. Jadi, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, perayaan ulang tahun ke-48 digelar secara virtual.

“Dengan kegiatan virtual seperti ini, kami tentunya juga mengharapkan agar jajaran pengurus dilingkungaan PDIP Tanjab Barat dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Melalui ini kami harapkan pengurus nantinya harus melek IT (Informasi dan Teknologi), sesuai dengan arahan Presiden RI maupun Ketum PDIP,” jelas Mulyani.

Baca Juga  Fraksi PDI Perjuangan Akan Dukung Kebijakan Pemerintah Jika Berpihak Ke Rakyat

Namun terlepas dari semua itu, pihaknya juga menyatakan komitmennya untuk selalu berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, hal itu dengan berbagi kebahagiaan HUT PDIP ke-48 kepada masyarakat dengan berbagi tumpeng ke pada masyarakat dan komunitas.

“Melalui momemtum ini kita selalu berharap muncul kepekaan jajaran pengurus maupun kader PDIP Tanjab Barat, untuk selalu berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” ungkapnya.

 

penulis /Editor :Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

Tanjab Barat

Pengesahan Ranperda Batal Akibat Bupati dan Wakil Bupati Tidak Hadir Rapat Paripurna Jamal : Menyayangkan Batalnya Pengesahan Ranperda

Pemerintahan

Tinjau Oprit Pembangunan Jembatan Dikeluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembagunannya

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Azwir

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sukseskan Program Pemerintah Pusat Satu Juta Vaksinasi SE Indonesia

Tanjab Barat

Komisi I DPRD Tanjababart Jamal Dermawan Sie Se Bawa OPD Ke Kementrian

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Pertama Kali Lakukan Restorativ Justice Yang Mengacu Pada Peraturan Kejari RI Nomor 15 Tahun 2020