Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Kriminal

Selasa, 2 Maret 2021 - 17:39 WIB

Warga Temukan Sesosok Mayat Dikebun Sawit

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Warga Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di kebun, Selasa (02/03/21).

Infomasi dihimpun mayat laki-laki itu ditemukan warga dengan kondisi meninggal di kebun kelapa sawit di RT 08 KUD, Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara posisi telentang sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM membenarkan adanya penemuan mayat berawal dari laporan warga tersebut pada Selasa (02/93/21) sekitar pukul 08.00 WIB oleh warga.

Baca Juga  Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Kapolsek menyebut mayat tersebut bernama Mahyudin (53) warga RT. 10 Dusun Harapan Jaya Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara.

“Posisi mayat ditemukan telentang, dugaan sementara karena sakit,”ungkapnya dikonfirmasi.

Lanjut Kapolsek, saat ditemukan warga korban dengan berpakaian lengkap dengan jam masih dilengan persis di bawah pohong mahang.

Baca Juga  Ditemukan Mayat Paruh Baya Tewas di Dalam Drum

Menurut warga yang mengetahui sebelum ditemukan meninggal, korban pada Senin (01/93/21) 1 Maret 2021 sekira pukul 15.00 WIB melihat korban melintas depan rumahnya berangkat kekebun seorang diri menggunakan sepeda motor.

Kemudian pada Selasa (02/03/21) sekira pukul 08.00 WIB warga melihat motor korban masih berada di pinggir parit cacing. Warga curiga kenapa-napa terhadap korban.

Baca Juga  Polisi Amankan Mantan Napi Narkotika dan Barang Bukti 16 Paket 

Dari informasi tersebut warga melakukan pencarian di sekitar kebun milik Korban dan ditemukan korban dalam kondisi terlentang dengan menggunakan pakaian lengkap, tangan kanan masih memegang parang yang berada di bawah pohon kayu mahang diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian para saksi melaporkan kepada pihak Polsek Betara.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dilaporkan Mencuri Buah Sawit, Budi : Bila Terbukti Siap Saya Digantung

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Kriminal

Ditemukan Mayat Paruh Baya Tewas di Dalam Drum

Kriminal

Nekat, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Ke Pengusaha

Kriminal

Polisi Amankan Mantan Napi Narkotika dan Barang Bukti 16 Paket