Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Berita

Rabu, 21 Juli 2021 - 16:02 WIB

Info Terbaru Pelantikan Mashuri jadi Bupati Merangin

Merangin- Pelantikan Mashuri untuk menduduki sebuah jabatan Bupati Merangin tinggal menunggu waktu. Berkas untuk pelantikan terus dikebut DPRD dan Pemkab Merangin yang menargetkan Mashuri secepatnya dilantik.

Usai paripurna Kausari Wakil Ketua DPRD Merangin mengungkapkan, usulan Pemberhentian Mashuri sebagai Wakil Bupati dan usulan pengangkatan Mashuri sebagai Bupati, Kamis (15/07/2021) lalu pihaknya langsung menghadap gubernur Jambi.

Baca Juga  Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

“Hari Jumat tanggal 16 Juli 2021 lalu surat dan berita acara tersebut langsung kami antar ke Bapak Gubernur Jambi,” kata Kausari dikonfirmasi, Rabu (21/07/2021). Dilangsir dari Pariwarajambi.com.

Usulan tersebut lanjut Kausari direspon langsung Gubernur Jambi dan mengintruksikan bagian pemerintahan Pemerintahan Provinsi Jambi untuk segera memproses ke Menteri dalam negeri (Mendagri).

Baca Juga  Status Zona Merah Tanjabbarat,Kapolres AKBP Guntur Saputro Keluarkan Instruksi Larangan Bepergian Bagi Personil Polri Tanjabbarat

“Kami ketemu Pak Gubernur lepas magrib di Gubernuran, beliau langsung perintahkan biro Pemerintaha untuk proses ke Kemendagri pada hari Senin, mudah-mudahan schedulnya sesuai yang diarahkan Pak Gubernur,” ujar Kausari.

Ditanya target DPRD Merangin pelantikan Mashuri pekan ini? Dikatakan Kausari tergantung proses di Kemendagri.

Baca Juga  Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

“Tergantung proses di Kemendagrinyo lagi, semoga bisa secepatnyo,” kata Kausari.

Diberitakan sebelumnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin menyetujui pemberhentian Mashuri dari Wakil Bupati Merangin.

Penandatangan usulan pemberhentian, pengangkatan dan pengesahan Mashuri dari Wakil Bupati menjadi Bupati Merangin ini diselenggarakan dalam rapat paripurna DPRD Merangin, Kamis (15/07/2021).

Share :

Baca Juga

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes

Berita

H. Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Rantau Panjang

Berita

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Berita

Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami’ Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak’jil

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia