Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Berita

Rabu, 21 Juli 2021 - 16:02 WIB

Info Terbaru Pelantikan Mashuri jadi Bupati Merangin

Merangin- Pelantikan Mashuri untuk menduduki sebuah jabatan Bupati Merangin tinggal menunggu waktu. Berkas untuk pelantikan terus dikebut DPRD dan Pemkab Merangin yang menargetkan Mashuri secepatnya dilantik.

Usai paripurna Kausari Wakil Ketua DPRD Merangin mengungkapkan, usulan Pemberhentian Mashuri sebagai Wakil Bupati dan usulan pengangkatan Mashuri sebagai Bupati, Kamis (15/07/2021) lalu pihaknya langsung menghadap gubernur Jambi.

Baca Juga  Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

“Hari Jumat tanggal 16 Juli 2021 lalu surat dan berita acara tersebut langsung kami antar ke Bapak Gubernur Jambi,” kata Kausari dikonfirmasi, Rabu (21/07/2021). Dilangsir dari Pariwarajambi.com.

Usulan tersebut lanjut Kausari direspon langsung Gubernur Jambi dan mengintruksikan bagian pemerintahan Pemerintahan Provinsi Jambi untuk segera memproses ke Menteri dalam negeri (Mendagri).

Baca Juga  H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

“Kami ketemu Pak Gubernur lepas magrib di Gubernuran, beliau langsung perintahkan biro Pemerintaha untuk proses ke Kemendagri pada hari Senin, mudah-mudahan schedulnya sesuai yang diarahkan Pak Gubernur,” ujar Kausari.

Ditanya target DPRD Merangin pelantikan Mashuri pekan ini? Dikatakan Kausari tergantung proses di Kemendagri.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

“Tergantung proses di Kemendagrinyo lagi, semoga bisa secepatnyo,” kata Kausari.

Diberitakan sebelumnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin menyetujui pemberhentian Mashuri dari Wakil Bupati Merangin.

Penandatangan usulan pemberhentian, pengangkatan dan pengesahan Mashuri dari Wakil Bupati menjadi Bupati Merangin ini diselenggarakan dalam rapat paripurna DPRD Merangin, Kamis (15/07/2021).

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

Berita

Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

Berita

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

Status Zona Merah Tanjabbarat,Kapolres AKBP Guntur Saputro Keluarkan Instruksi Larangan Bepergian Bagi Personil Polri Tanjabbarat

Berita

Warga Protes Pembangunan Jalan Rigit Beton di Duga Tidak Sesuai DPA

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan