Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Jumat, 8 Januari 2021 - 09:26 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 di Kecamatan Tebing Tinggi

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS meresmikan pembangunan Kantor Bank 9 Jambi yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (7/1). Peresmian ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Amir Sakib, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Agus Sanusi, Dandim 0419/ Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, Staf Ahli, para asisten dan para kepala OPD se – Kabupaten Tanjab Barat.

Selain itu, dalam kesempatan ini turut hadir,
Direktur Pemasaran Bank Jambi, Khairul Suhairi, Kepala Divisi Perencanaan, Eko Widodo, Kepala Bank Jambi Cabang Kuala Tungkal, Zulbadrin, KCP tebing tinggi, Denok Dwi Rahayu, Ketua OJK Jambi, Endang Nuryadin.

Baca Juga  Tinjau Normalisasi Parit,Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Kunjungan Dr. Ir. H. Safrial, MS ini tidak hanya melakukan peresmian Bank 9 Jambi, tetapi juga sekaligus meresmikan proyek-proyek fisik yang telah di kerjakan selama masa periode Ia menjabat yakni dari 2016 hingga 2021 yang ada di wilayah kecamatan Tebing Tinggi, Tungkal Ulu, Batang Asam Renah Mendaluh, Merlung dan Muara Papalik.

“Saya berharap pembangunan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, terutama untuk Bank 9 Jambi kita berharap dengan berdirinya gedung ini, SDM di sekitar juga turut menjadi bagian dari Bank 9 Jambi,” harap Bupati

Sementara itu, Ketua OJK Jambi, Endang Nuryadin menyebutkan ke depan diharapkan masyarakat dapat menyadari persoalan-persoalan tentang keuangan. Sehingga diharapkan tumbuh kembang perekonomian semakin meningkat termasuk dengan kesehatan dari perbankan.

Baca Juga  SMA n 1Tanjabbarat Siap Laksanakan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka 2021

“Kita berharap masyarakat semakin paham tentang keuangan. Sehingga dengan demikian, perputaran perekonomian terutama dalam hal perbankan dapat semakin berkembang,” katanya

Disisi lain, Direktur Pemasaran Bank Jambi, Khairul Suhairi menyebutkan bahwa hadirnya KCP Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi dapat berkontribusi untuk memudahkan masyarakat untuk menabung dan melakukan transaksi pelayanan Bank 9 Jambi lainnya.

“Kita berharap masyarakat khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi dapat mempercayakan menabung dan melakukan transaksi di Bank 9 Jambi, selain itu kita juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjabbar yang telah mensuport hadirnya Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi,” pungkasnya. (Amr).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pisah Sambut Lima PJU Polres Tanjab, Kompol Wirmanto:Banyak Kenangan dan Pembelajaran Yang Didapat

Tanjab Barat

Jalan Utama Rusak Parah, Pengendara Banyak Yang Celaka

Tanjab Barat

Proyek Pekerjaan Fisik Jalan Manunggal Dinilai Kurang Tepat Sasaran.Warga Minta Bupati Tinjau Ke Lapangan

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Sebanyak 153 PTPS Tungkal Ilir Dilantik

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie,RPJMD Bupati Tanjabbarat Dinilai Tidak Konsisten Dengan Visi Misi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak

Tanjab Barat

Terjaring Razia Yustisi, Puluhan Warga Kena Sanksi Fisik dan Denda