Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:15 WIB

H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

 

BANGKO- Bupati Merangin, Al Haris resmikan Gedung Olah Raga (GOR) Desa Sinar Gading, Kecamatan Tabir Selatan, Selasa (02/03/2021).

Gedung berukuran 14 x 26 meter tersebut baru selesai Minggu lalu dan sangat multi fungsi sihingga keberadaannya benar-benar dibutuhkan masyarakat.

‘’Gedung ini juga bisa dimanfaatkan untuk sarana isolasi pasien Covid-19 dan keperluan lainnya,’’ kata Bupati.

Bagi warga yang ingin menggelar resepsi pernikahan juga bisa dilakukan di gedung ini. Warga Desa Sinar Gading juga sudah bisa membuat agenda tahunan turnaman olahraga secara rutin.

Baca Juga  Santuni Anak Yatim Fakir dan Kaum Dhuafa, H Mukti Ajak Masyarakat Selalu Memberi Perhatian

Bupati sangat mengapresiasi kades setempat yang telah berinovasi dengan baik dalam membangun desanya. Diakui bupati, dalam membangun desa memang harus banyak berinovasi dangan ide-ide cemerlang.

‘’Jadi bila kita tidak lagi menjabat sebagai Kades, dengan terbangunnya gedung seperti ini, ada yang dikenang masyarakat. Ada hasil yang tampak dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Manfaatkan jabatan sebagai pintu surga,’’ jelas Bupati.

Baca Juga  Sistem Pemilu Proporsional Tertutup Kembali Di tolak Partai Demokrat, AHY: Jangan Sampai Hak Rakyat Dirampas

Bupati minta seluruh masyarakat Desa Sinar Gading untuk terus mendukung program-progran kegiatan kepala desa dan terus bersatu untuk kemajuan desa yang dicintainya.

Pada kesempatan itu bupati meloncing pelayanan Dukcapil Online. Dimana kepengurusan Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran, surat pindah dan kartu identitas anak bisa melalui aplikasi.

Warga Desa Sinar Gading sudah bisa mengeprint Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran, surat pindah dan kartu identitas anak di Balai Desa Sinar Gading.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

Berita

H Mukti Buka Festival Panen Hasil Karya Guru Penggerak Lokakarya ke-7 Angkatan 9

Berita

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

Berita

Ngopi Manis Ala Kapolres Tanjabbarat Undang Instansi Dan Relawan Karhutla Dengan KopTan

Berita

Hamas Menemui AHY di Jakarta, Progres Pencalegan Partai Demokrat Provinsi Jambi ke DPP

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Berita

Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

Berita

Tiga Bulan Gaspol, H. Mukti Berhasil Pimpin Bagus Kabupaten Merangin