Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Labuhan Batu

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 13:17 WIB

Acara Mohon Diri Dan Pamitan Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat Sik MH

 

LABUHAN BATU-BULENONNEWS.COM,Mohon diri dan pamit Kapolres Labuhabatu  dilaksanakan dengan protokol kesehatan sebelum masuk ke ruangan dilaksanakan dengan cuci tangan dan pakai masker, menyemprotkan Sanitizer, pengukuran suhu tubuh dan menjaga jarak.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, S.I.K., M.H, dipromosikan dijabatan barunya sebagai Wakil Direktur (Wadir) Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara.

Pada sambutannya Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T, menyampikan “atas nama kepala Daerah mengucapkan terimakasih  kepada Kapolres Labuhanbatu sudah melaksanakan tugasnya sebagai abdi anegara diwilayah hukum polres Labuhan Batu,ia juga sudah membawa personil Kepolisian Labuhanbatu dengan rajin solat berjamaah, dan juga beberapa kali Kapolres Labuhanbatu ikut program Jumat keliling yang dilaksanakan bersama anggotanya.

Bupati Labuhanbatu berharap kepada Agus Darojat, yang akan menduduki jabatan baru di Poldasu memberikan perhatian khusus buat Kabupaten Labuhanbatu untuk penanganan peredaran narkoba,karena Narkoba ini merupakan musuh kita bersama demi generasi muda Labuhanbatu,” jelas H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T.

Baca Juga  26 OKP Siap Dukung Hendra Afriadi Harahap Jadi Ketua,KNPI Labuhanbatu

Dua Bupati Labuhan Batu Utara dan Labuhan Batu Selatan juga Turut hadir serta memberikan ucapan selamat dan sukses ditempat pengabdiannya yang baru dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerjanya yang mengayomi masyarakat serta memberantas segala kegiatan yang melanggar hukum di wilayah hukum Labuhan Batu.”Sebut Dia Bupati.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, S.I.K., M.H, pada sambutannya menyampaikan sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan acara mohon diri dan pamit ini dan juga ketua panitia Kompol Taufik.

Selama saya dinas di Polres Labuhanbatu memiliki kenagan – kenagan tersendiri, dalam melaksanakan tugas semuanya dapat berjalan karena dukungan seluruh personil Polres Labuhanbatu begitu juga dengan segala kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik berkat dukungan pemerintahan yang ada,” jelas AKBP Agus Darojat, S.I.K., M.H.

Ada berbagai persoalan yang terjadi Labuhanabatu Raya ini seperti persoalan kepemilikan tanah yang tumpang tindih, persoalan kebakaran lahan dan hutan ( karhutla), demonstrasi pengarahan masa, potensi perpecahan karena ada dualisme kepemimpinan salah satu organisasi perburuhan yang memiliki masa yang cukup banyak, semua ini kita tetap redam sehingga sampai pada saat ini situasi tetap kondusif.

Baca Juga  KPU Labuhanbatu Laksanakan Bimtek PPS Kec. Rantau Utara Usai Coklis Petugas PPDP

Semua kesuksesan dalam menjalankan tugas saya akui semua karena seijin Allah,SWT dan berkat dukungan dari masyarakat, dukungan dari pemerintahan dan dukungan dari rekan – rekan personil Polres Labuhanbatu, jelas Kapolres.

Terlihat hadir dalam acara pamitan Kapolres ini,Dandim 0209/LB Letkol.Inf Asrul Kurniawan Harahap, Ketua DPRD Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan,Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Ketua Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Ketua Bayangkari beserta anggota, Sekda Kabupaten Labuhanbatu, Sekda Labura, Sekda Labusel, Kalapas Rantauprapat, Kalapas Kota Pinang, ibu – ibu PKK, Ormas, para Kapolsek, para Kasat, Kanit dan personil Polres Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyaraat, LSM dan Insan Pers.

 

EDITOR/PENULIS:MARDAN HASIBUAN/JIMI PANJAITAN

Share :

Baca Juga

Labuhan Batu

26 OKP Siap Dukung Hendra Afriadi Harahap Jadi Ketua,KNPI Labuhanbatu

Labuhan Batu

PPK Rantau Utara Gelar Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS)

Labuhan Batu

KPU Labuhanbatu Laksanakan Bimtek PPS Kec. Rantau Utara Usai Coklis Petugas PPDP

Labuhan Batu

Dua Bapaslon Bupati Dari Perseorangan Gagal Ikut Kontestan Pilkada Labuhan Batu

Labuhan Batu

KPU Labuhan Batu Gelar Rapat Pleno Pengundian No Urut Paslon