oleh

Aidi Hatta Sosialisasikan Ormas PP Kepada Kepala Sekolah Sekecamatan Kumpeh Ulu

-Daerah-14 KALI DIBACA

BULENONnews.com.

MUARO JAMBI – Dalam Rangka menjunjung tinggi dan menjalankan Amanah AD/ART Ormas Pemeda Pancasila, yang bersinergi dengan pemerintah daerah khusnya,ormas PP Muaro Jambi datangi instansi sekolah yang ada di kecamatan kumpeh ulu, Hal ini dikatakan Ketua Umum MPC PP Muaro Jambi Aidi Hatta ,S.Ag. kamis pagi (30/1/20).

Acara Silaturahmi dan sosialisasi ormas PP ini juga di hadiri oleh Pengurus dan Anggota Majelis pimpinan cabang (MPC), komando inti mahatidana (Koti), Srikandi, SAPMA, dan Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Muaro jambi dan Seluruh kepala sekolah yang tergabung dalam KKKS kecamatan kumpeh ulu.

Kegiatan Sosialisasi dan silaturahmi ini di laksanakan di Aula gedung sekolah dasar SD 61/IX Desa Kasang Pudak. Acara ini di mulai pukul 09:00 WIB dan sehingga berjalan dengan lancar Sampai dengan Selesai.

Dalam kata sambutannya Aidi Hatta S.Ag.mengatakan, ormas pp selalu siap bersinergi dengan TNI, POLRI,dan seluruh instansi Pemerintah. dan pada kegiatan kali ini diharapkannya dengan kerjasama ini dapat membantu kwalitas tenaga pendidik agar lebih baik.

“Saya berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pihak kepala sekolah, ketua K3S, pengawas serta korwil kecamatan kumpeh ulu.”ujar Aidi Hatta.

Sementara itu hal senada juga di sampaikan Mukhlis S.Pd. Kepala sekolah SDN 61/IX kasang pudak kecamatan Kumpeh ulu kepada bulenon news.com dirinya mengaku menyamput positif Atas adanya sosialisasi dan silaturahmi dari ormas PP kabupaten Muaro Jambi ini, di tandai dengan sudah bergabungnya seluruh kepala sekolah yg ada di kecamatan kumpeh ulu.

“Saya berterima kasih atas pran ormas pp yang proaktif dalam membantu dan bekerja sama, harapan kami kedepannya ormas PP tetap dapat untuk membantu kami dalan mencerdaskan peserta didik dan juga PP dapat bermanfaat untuk masyarakat ,khususnya masyarakat kasang pudak.”kata Mukhlis S.Pd.

Kontributar : Noval Hamzan
Editor : Ote

Komentar

Berita Sebelumnya