oleh

Akses Jalan Rusak Parah, Warga Minta Jalan Lintas Pegabuan-Senyerang di Perbaiki

-Tanjab Barat-23 KALI DIBACA

BULENONnews.com-TANJAB BARAT

Akses jalan merupakan tempat penting masyarakat untuk melakukan aktivitasnya,maka dari itu,ketika jalan itu rusak maka terganggulah aktivitas warga.

Seperti Kondisi jalan penghubung antara dua kecamatan, Pengabuan dan kecamatan Senyerang, yang terletak di kelurahan teluk nilau rusak parah.

Pasalnya, ada 2 titik ruas jalan yang cukup parah rusaknya sehingga mengancam keselamatan pengendara, diantaranya jalan parit 3 dan parit 4 kelurahan teluk nilau kecamatan Pengabuan.

Ari salah seorang warga parit 4 kelurahan teluk nilau mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah sangat membahayakan pasalnya jalan tersebut awalnya memiliki lubang yang kecil tetapi seiring berjalan nya waktu, jalan tersebut tambah besar rusaknya.

“Kita berharap tahun ini dilakukan perbaikan,karena kondisinya sudah semakin parah,” Ungkap Ari, Sabtu (2/5)

Lebih lanjut Ari menambahkan, akibat jalan yang begitu parah, pengguna jalan pun otomatis terganggu dan tak secara langsung dapat mengancam keselamatan.

Ia berharap, pemkab melalui dinas terkait segera memperbaiki jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk kelancaran berbagai aktivitas di wilayahnya tersebut.

“Jalan ini merupakan sarana penunjang bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, karena jalan ini jalan penghubung antar kecamatan,” tambahnya.

Sementara itu, camat Pengabuan Fuad saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada beberapa ruas jalan menuju kantor camat yang rusaknya cukup parah, dirinya juga sudah menyampaikan ini kepada pihak yang berwenang.

“Kita sudah sampaikan ini kepada pihak yang berwenang yaitu DPRD kabupaten, DPRD Provinsi dan dinas terkait” Pungkasnya

Reporter : Amor

Komentar

Berita Sebelumnya