Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Kamis, 24 September 2020 - 12:16 WIB

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

BANGKO-BULENONnews.com. Bupati Merangin H Al Haris berharap karier kedua Kapolres, AKBP Mokhammad Lutfi dan AKBP Irwan Andy Purnamawan, kedepannya kian melejit dan menjadi jenderal.

Hal tersebut dikatakan bupati pada acara pisah sambut Kapolres Merangin, dari AKBP Mokhammad Lutfi kepada * Irwan Andy Purnamawan di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Rabu malam (23/9).

‘’Kedua Kapolres ini mempunyai komitmen yang kuat memajukan daerah. Terimakasih kepada adik saya AKBP Mokhammad Lutfi atas pengabdian dan jasa-jasanya dan selamat bertugas adik saya AKBP Irwan Andy Purnamawan,’’ujar Bupati.

Semua tugas lanjut bupati, anggap saja sebuah tangangan dan tantangan itu memang membutuhkan kerjakeras menyelesaikannya. Namun kalau semua sudah tuntas dikerjakan, akan menimbulkan kebanggaan tersendiri.

Baca Juga  Melalui Puasa Ramadhan, LPM Kel. Dusun Bangko Ajak Warga Waspadai Paham Radikalisme Terorisme

‘’Dimanapun kita bertugas, sangat penting membina  hubungan baik dengan kawan-kawan, banyak melakukan koordinasi, yang pada akhirnya menimbulkan kepercayaan public yang tinggi. Untuk sukses pasti butuh dukungan orang banyak,’’terang Bupati.

AKBP Mokhammad Lutfi berterimakasih kepada bupati dan jajaran Polres Merangin yang telah membatu tugasnya di Merangin. Semua tegasnya, menjadi kenangan indah yang tidak terlupakan.

‘’Saya genap 11 bulan dinas di Merangin, namun semua sudah menjadi sanak saudara saya. Bila ada perbuatan dan perkataan yang tidak berkenan mohon  untuk dimaafkan dengan ikhlas,’’ujar AKBP Mokhammad Lutfi.

Sementara itu AKBP Irwan Andy Purnamawan sebagai Kapolres Merangin yang baru, minta dukungan bupati, Forkopinda dan semua pihak serta seluruh masyarakat Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Ini Kata Syarif Fasha Saat Turun Ke Merangin Soal Persiapan 2024

‘’Ada kejadian yang memberi firasat saya bertugas di Merangin. Saya pernah liburan di ke Kerinci mengendarai mobil sendiri lewat Kabupaten Merangin, jalannya masih berlubang dan mobil saya macet mendadak,’’ujar  AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Mobil itu lanjut putra asal Madura ini, kemudian ditumbuk mobil dibelakangnya. Namun semua bisa terselesaikan. ‘’Sebelum saya melanjutkan perjalanan, ada  anggota Polres Merangin yang men-doa-kan semoga bapak jadi komandan kami di sini,’’kenangnya.

AKBP Irwan Andy Purnamawan berharap Merangin kedepan bisa menjadi lebih baik dan maju keamanannya. Kapolres berharap, dirinya bisa diterima menjadi warga Kabupaten Merangin.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dikbud Merangin Didemo, Masa Tuntut Pemecatan Kepsek SMP 10

Meraingin

Pesona Danau Depati Empat, Perlu Sentuhan Serius Dari Pemerintah

Meraingin

Warga Desa Buluran Panjang Sepakat Memindahkan Pemakaman

Meraingin

Persiapan Perayaan HUT Merangin Ke- 73 Sudah 95 Persen

Meraingin

Hari ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan, Untuk 11 Kecamatan Terjauh di Kabupaten Merangin

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Meraingin

Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

Meraingin

Pembukaan Pagelaran Seni dan Syukuran H. Hasbi Anshory di Tabir Sukses dan Meriah