oleh

Anggota DPR RI Hasbi Anshory Reses Ke Merangin

-Meraingin-75 KALI DIBACA

BULENONnews.com.

MERANGIN – Berdasarkan surat tugas Fraksi NasDem Nomor :  F-NasDem.191/DPR-RI/II/2020 kepada anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem untuk melaksanakan konsulidasi dengan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari Fraksi NasDem, serta pengurus Struktur Partai NasDem ditingkatan DPW, DPD dan DPC dalam rangka menyerap aspirasi mayarakat untuk meningkatkan elektabilitas Partai NasDem Hasbi Anshory turun ke Merangin Jambi.

Kehadiran Hasbi Anshoriy ke Merangin Jambi tersebut didampingi oleh Anggota DPRD Merangin Fraksi Partai NasDem, DPD, DPC Partai NasDem Merangin dalam rangka untuk melaksankan tugas sepagai wakil rakyat dari Partai NasDem Dapil Jambi reses ketengah konstituanya.

Sebelum bertemu Kader NasDem, Anggota DPR RI juga menyempatkan diri untuk bertatap muka bersama Pemerintah Kabupaten Merangin.
Acara berlangsung diruang pola Sekda kantor Bupati Merangin Rabu, (11/3) yang dihadiri para Asisten, Staf Ahli dan kepala OPD Kabupaten Merangin.

Kadis Kominfo Kabupaten Merangin M. Arief dalam sambutan berharap kepada Hasbi Anshory selaku DPR RI  komisi XI yang membidangi bidang Keuangan, Perbankkan  untuk membantu Merangin dalam hal mengucurkan Dana Alokasi Khusus (DAK)

” Kami berharap nantinya Komisi XI DPR RI untuk bekerja sama membantu Dinas Kominfo Kabupaten Merangin dalam mengucurkan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebagai penunjang Program Pemerintah Pusat  tentang pelayanan Berbasis Online,” Ujar Kadis Kominfo.

Pada kesempatan pertemuan Reses tersebut Hasbi Anshory siap membantu menyalurkan Aspirasi OPD Merangin kekementerian, namun diharapkan Pemkab menyiapkan segala perencanaan yang matang.

” Insha Allah Kami siap menyalurkan aspirasi OPD Merangin di DPR RI dan ke kementerian,namun saya berharap nantinya Pemkab dapat mempersiapkan Perencanaan yang benar-benar matang,” Pungkas Hasbi.

Sementara Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Merangin yang diwakili oleh Muhammad Yani meyampaikan,”  Mamfaatkan anggota DPR RI yang bisa menggenjot Pendapatan Daerah, OPD harus kreatif dalam hal penunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD) tunjukan ide-ide cemerlang, agar tercapai Merangin yang mantap, dan juga kami sebagai fungsi pengawasan berharap kepada OPD janganlah risih terhadap kami, apalagi kami dari Fraksi NasDem dituntut harus tampil beda dari partai lain,” Ujar Yani.

Usai pertemuan dengan Pemkab Merangin
selanjutnya Pertemuan disambung di Rumah Makan Dendeng Batokok Kawasan lapas Bangko, Dalam kesempatan itu juga Hasbi Anshory membuka ruang tanya jawab bersama DPD, PAC serta Kader Partai NasDem lainnya, termasuk hadirin yang datang siang itu, guna mendengarkan Aspirasi Masyarakat.

Penulis : Ote
Editor : Kevin

Komentar

Berita Sebelumnya