oleh

Antispasi Merebaknya Virus Corona,Pelayanan DiKantor UPTD Samsat Tanjab Barat Ditutup Sementar

-Tanjab Barat-33 KALI DIBACA

KANTOR UPTD SAMSAT TANJAB BARAT

 

 

 

KUALATUNGKAL-BULENONnews.com,  Unit Pelaksana Teknis Daerah(UPTD) Samsat Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, untuk sementara waktu meniadakan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

 

Langkah penghentian sementara pelayanan di Samsat ini, sejalan dengan langkah pemerintah mencegah maraknya penyebaran virus Corona (Covid-19).

 

Pantauan media ini dilapangan, terlihat kantor UPTD samsat ini sudah tutup dan tidak menerima pelayanan pembayaran pajak, terhitung sejak tanggal 19 Maret kemarin dan pelayanan kembali dibuka pada tanggal 6 April mendatang.

 

Kepala UPTD Samsat Tanjabbar, Teddy Pribadi membenarkan jika pelayanan untuk UPTD Samsat Tanjabbar, untuk sementara waktu ditutup.

 

“Ia  menjelaskan, penutupan sementara layanan tersebut tidak hanya di UPTD Samsat kuala Tungkal Tanjabbar saja. Namun berlaku pada Samsat Induk, Pos Samsat, Grai Samsat di Mall, Samsat Keliling dan Drive Thru pada Samsat Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi maupun yang bekerja sama dengan pihak lain.

 

“ Itu berlaku dimulai tanggal 19 Maret hingga  4 April 2020,” Kata Teddy.

 

“Namun untuk pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor sendiri, kata Teddy, tetap bisa dilakukan dengan menggunakan layanan online yang tersedi diantaranya E-Samsat dan Samsat Online Nasional.

 

“ Sedangkan Pelayanan Pembayaran di Kantor Samsat dapat dilakukan kembali mulai pada tanggal 06 April 2020 mendatang,” Ungkapnya.

 

REPORTER:AMIR

EDITOR:MARDAN

Komentar

Berita Sebelumnya