oleh

Aspan Akan Lirik Konsultan Yang Benar-benar Mengusai Teknis, Dan Perusahaan Yang Bonafide Untuk Membangun Kantor Bupati Merangim

-Meraingin-7 KALI DIBACA

MERANGIN-BULENONnews.com, Mega Proyek Pembangunan Kantor Bupati Merangin yang direncanakan pada tahun 2020, Kadis PUPR akan melirik konsultan yang benar-benar menguasai teknis di semua bidang.

Hal tersebut disampaikan Aspan Kadis PUPR Merangin kepada awak Media diruang kerjanya Jum’at 20/12, bukan hanya Konsultan yang menguasa teknis saja yang diliriknya, tapi juga rekanan yang  betul-betul bonafide akan diboyongnya ke Merangin.

“Untuk pembangunan Kantor Bupati Merangin tahun 2020 nanti, kami akan memilih konsultan yang benar-benar menguasai teknis disegala bidang,  juga mempunyai banyak karyawan yang profesional. Selain itu rekanan yang melaksanakan pekerjaan nantinya juga kita ambil dari Perusahaan yang betul-betul Bonafide.” Ujar Aspan.

Selanjutnya, Aspan juga mengatakan pihak kami Dinas PUPR Merangin juga akan bekerjasama dengan bidang-bidang yang lain, seperti Bidang Perencanaan, Cipta Karya, Bina Marga dan bidang lainnya, agar terciptanya sebuah pekerjaan yang sempurna.

“Untuk lebih sempurnanya rencana proyek Pembangunan ditahun 2020 mendatang, kami akan melakukan kerja sama semua bidang yang ada di Dinas PUPR Merangin ini, kita lihat hasilnya nanti, Insha Allah akan lebih Mantap.” Kata Aspan.

Akhir penyamapaiannya Aspan mengutarakan, “Bukan hanya proyek pembangunan Kantor Bupati saja yang di rencanakan seperti itu, namun semua jenis proyek akan menjadi tanggung jawab bersama di Dinas PUPR Mrrangin. ” Tutup Kadis PUPR Merangin.

PENULIS : OTE
EDITOR   : KEVIN

Komentar

Berita Sebelumnya