oleh

Aspan : Wellcome Bagi Aktifis dan Wartawan Mengkritisi, Asal Besifat Membangun

-Berita-195 KALI DIBACA

BULENONnews.com – MERANGIN, Banyaknya pantauan para aktifis yang mengkritik kegiatan pembangunan Merangin akhir-akhir ini, tak lain tujuannya agar Merangin semakin berkembang baik dan Mantap.

Hal tersebut tidak dipungkiri oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Merangin Aspan. Sebab kalau tidak ada yang memantau kegiatan pembangunan di Merangin ini, sudah barang tentu pembangunan Merangin tidak akan maju sesuai harapan.

Namun dari sekian banyak yang memantau kegiatan pembangunan Merangin ini, ada sedikit yang agak mengganjal menurut pandangan Kadis PUPR tersebut.

” Saya sebagai Kepala Dinas PUPR Merangin, tidak menutup kemungkinan jika ada rekan-rekan aktifis dan media yang memantau serta mengkrtik kinerja Dinas ini, jika ada hal dilapangan atau pun temuan yang tidak wajar dalam fisik pembangunan dan hal lainya, itu sah-sah saja untuk dikritisi memang itu bagian dari tugas mereka. Namun ada baiknya dari kejanggalan-kejanggalan yang ditemui itu, baiknya dikonfirmasi terlebih dahulu, sampaikan kepada pihak kami Dinas PUPR ini, jangan terlalu cepat memfonis lalu diberitakan ke media,” kata Aspan diruang kerjanya saat dibincangi.

Sambung Aspan,” Kami sangat berterima kasih kepada rekan media para wartawan dan LSM selama ini yang memantau dan menyorot kineja dinas ini, tanpa adanya pengawasan dari mereka semua, mungkin kegiatan pembangunan di Merangin ini tidak akan maju, dan Saya sebagai Kepala Dinas selalu Wellcome untuk para aktifis dan media yang akan mengkritisi kegiatan Dinas ini, asal kritikan tersebut untuk kebaikan dan kemajuan pembangunan Merangin,” Sambungnya.

Lanjut Kadis, “Jadi kita berharap kedepan kegiatan pembangunan Merangin dengan pantauan rekan media dan LSM akan lebih maju lagi, kami akan benahi jika ada pekerjaan yang salah.” Ujarnya.

Penulis : Ote
Editor : Kevin

Komentar

Berita Sebelumnya