Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Daerah

Selasa, 18 Agustus 2020 - 09:37 WIB

Baznas Kabupaten Pelelawan Salukan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Teluk Meranti

PELELAWAN – BULENONnews.com. Kabupaten Pelalawan melalui UPZ Kecamatan Teluk Meranti salurkan bantuan kepada korban kebakaran Swandi (Pendi) yang rumahnya hangus rata dengan tanah pada Jumat  (24/7/2020) yang lalu di Desa Teluk Binjai Kecamatan Teluk Meranti.

Penyerahan bantuan ini diberikan pada Rabu (12/8/2020). Pada kesempatan ini hadir Camat Teluk Meranti Zakirman SH.,M.IP, Ketua UPZ Kecamatan Teluk Meranti Bustami, SKM dan Anggota, Kepala Desa Teluk Binjai Symsuir, Pengurus PKH M. Soleh.

Baca Juga  Camat Kubu Dipolisikan Penghulu Sungai Kubu,Gegara Penganiayaan Karena Terlambat Datang Upacara HUT RI Ke-75, Camat Kubu Dipolisikan

Camat Teluk Meranti Zakirman berharap,” semoga  dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah,” Kata Camat.

Kemudian Camat juga mengucapkan,”Terima kasih kepada Baznas Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan bantuan Kepada Korban Kebakaran inj,”Sambungnya.

Baca Juga  Polsek Pangkalan Kuras Salurkan Sembako Kepada Warga di Kecamatan Pangkalan Kuras

Ketua UPZ Kecamatan Teluk Meranti, Bustami, SKM  mengatakan,Bahwa bantuan yang diberikan Baznas Kabupaten Pelalawan berupa uang tunai sebesar Rp 3.000.000 dan sembako.

“Ini semua bentuk kepedulian kita antar sesama, semakin banyak kita yang berzakat dan besedekah, maka semakin banyak saudara-saudara kita yang ditimpa musibah bisa kita bantu.” tutup Bustami.

Penulis/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Terdepan Layani Suntikan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Dalam Serbuan Vaksinasi

Tanjab Barat

Ditangkap Polisi, Pelaku Gunakan Hasil Penipuan Untuk Bermain Judi On Line

Kota Jambi

Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Azwir

Tanjab Barat

Penetapan Paslon Dilakukan Tertutup,Polres Tanjab Barat Turunkan Personil Pengamanan Di KPU

Meraingin

HUT Ke 1 Media Newslan Meriah, dihadiri 33 Kabiro 125 Wartawan dan Keperwil

Pemerintahan

Kondisi Halte dan Jembatan Penghubung Memprihatinkan, Bupati Minta Dinas Terkait Ajukan Perbaikan

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Gelar TTG Nusantara XXIII di Cirebon