oleh

Belum Terealisasi Disinyalir Bupati Al Haris “Bohongi”Tim Pesepak Bola Gubernur CUP

-Kota Jambi-482 KALI DIBACA

Diduga Bupati Merangin 2 Kali Bohongi Tim Sepak Bola Gubernur Cup.

 

 

JAMBI-BULENONnews.Com, Sejumlah pesepak bola yang sudah 2 kali mengaharumkan nama Kabupaten Merangin pada Event Gubernur Cup  Provinsi Jambi, Jum’at siang (3/4) berbondong mendatangi Kantor Bupati Merangin, kedatangan mereka mempertanyakan hadiah senilai Rp. 25 Juta Rupiah dan bonus yang pernah dijanjikan Bupati pada laga Gubernur Cup tahun 2020 yang belum dibayarkan.

 

” Lah masuk Duo bulan dengan bulan ko,jangankan bonus yang penah dijanjikan Bupati (Al Haris) akan dikasih untuk kami, hadiah juara 1 pun dak jugo ado sampe kini,” kesal seorang atlit yang enggan namanya disebut.

Pesepak Bola Merangin itu beberapa hari sebelummya pernah menghadap Bupati terkait bonus dan janji tersebut, “tapi janji lagi yang mereka  terima segera akan dibayar, hingga batas waktu yang dijanjikan oleh dirinya (Al Haris red) “ternyata Nihil dan tidak ditepati.

” Bukan sakali kami dijanjikan, tahun 2019 lau kami juga dijanjkan Bupati (Al Haris) mau dikasih bonus, hingga sekarang kami juara 1 (Satu) ehh.. cuma duit hadiah yang kami terimo,  bonus dakdo,” terang pesepak bola itu lagi.

Menurut salah seorang pesepak bola saat dikonfirmasi Media ini usai menghadap Bupati Merangin (Al haris), mereka kembali makan janji dari Bupati (Al Haris).

” Janjinyo Rabu akan diselesaikan (Dibayar) kito tengok besok ditepati apo idak,” Ungkapnya.

Sementara dua ajudan Bupati Robby dan Lukman saat ingin dikompirmasi via seluler tak satupun yang mau mengangkat telepon dari wartawan media ini.pada hal saat ditelepon,hand phon sang ajudan aktif.

 

Reza Sekretaris PSSI Jambi  ketika ditanya soal hadiah dan janji Sang Bupati Merangin tersebut tidak bisa memberikan keterangan yang signifikan,beliau ( sekretaris pssi )hanya berharap jika memang janji itu ada agar segera direalisasikan,”kami sangat mendukung janji hadiah yang dijanjikan oleh daerah terhadap atelit kita.

 

“Kami hanya pihak penyelenggara,kalau masalah janji kami tidak tau sama sekali,itu tergantung kepada daerah masing masing apa yang hendak mereka berikan kepada atelit daerahnya bukan domein kami,”Ujarnya.

Bukan cuma kepada Merangin,kepada semua daerah kami sangat berharap hadiah dan bonus itu terealisasi karena itu adalah salah satu penyemangat para atelit.”Harapan Sekretaris PSSI Jambi yang dikompirmasi via selulernya sabtu siang 04/04/20.

 

PENULIS : MARDAN HASIBUAN

EDITOR : MARDAN HASIBUAN

Komentar

Berita Sebelumnya