oleh

Besok Jumat Berkah, FDB Semprotkan Desinfektan di Kelurahan Dusun Bangko

-Meraingin-52 KALI DIBACA

BULENONnews.com – MERANGIN – Dalam mengantisipasi merebaknya Corona virus Covid-19 yang mendunia saat ini, Fron Dusun Bangko bersama Lurah dan masyarakat Kelurahan Dusun Bangko segera akan menyemprotkan Desinfektan.

Penyemprotan Disenfektan tersebut direncanakan besok Jum’at (17/04), dengan Armada Satu unit mobil Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Merangin dan satu Mobil water Canon Satuan Brimob Polda Jambi di Merangin.

Ketua Fron Dusun Bangko bernama Darus Tamin menuturkan kepada media ini, penyemprotan ini bertujuan untuk mengantisipasi Masyrakat kelurahan tidak terpapar dari virus Corona.

“Kami FDB Bersama Bapak Lurah Dusun Bangko berupaya untuk mencegah masuknya Virus Corona kedalam Kelurahan ini, kami ingin sehat dan bisa beraktifitas seperti biasa, jadi kita harus melakukan penyemprotan masal di Kelurahan ini,” ujar Mamak Panglimokawo.

Sambung Darus Tamin terkait penyemprotan besok pagi,” Dimita Kepada waga Kelurahan Dusun Bangko supaya :
– Tidak menjemur Pakaian didepan rumah.
– Menutup Pintu dan jendela rumah.
– Melarang anak-anak bermain didepan rumah,” pintanya.

Sementara Lurah Dusun Bangko Sarifudin menyamapaikan jadwal yang telah disepakati bersama Fron Dusn Bangko untuk penyemprotan Kelurahan Dusun Bangko.

” Kita telah menyusun jadwal untuk Pembukaan Acara Penyemprotan Desinfektan tersebut mulai Pukul 07.00 Wib, lantas persiapan bergerak dan pelepasan sekira pukul 08.00 Wib. Rute Penyemprotan akan dibagi 2, kita ada 6 Lingkungan, star dari Kantor Lurah ke Bangko Rendah, terus Ke Mensawang, Kebun Sayur, Pulau Kemang, Talang Kawo dan Bangko tinggi,” terang Lurah.

Selain itu lanjut lurah, ” Insha Allah akan dibantu oleh Pihak Kodim 0240 Sarko, Bhabimkantimas Polsek Kota dan Tokoh masyarakat,” Lanjut Lurah.

Sampai berita ini diturunkan Fron Dusun Bangko beserta jajarannya tengah mempersiapkan Campuran Desinfektan di kantor Lurah Dusun Bangko malam ini.

Reporter/Editor : Ote

Komentar

Berita Sebelumnya