Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:10 WIB

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

BANGKO-BULENONnews.com. Kembali Tugu Pedang yang menjadi kebanggan Destinasi Wisata baru dan Ikon kota Bangko Merangin itu menjadi sorotan Publik.

Pasalnya Area yang Indah tersebut dirusak dengan pemandangan tak sedap, karena sudah menjadi Teminal truk kota Bangko, dengan adanya Aktifitas bongkar muat,muatan barang di area tersebut.

Pemendangan tak sedap tersebut menjadi buah bibir masyarakat l melintas dilokasi Tugu Pedang maupun pengiat media Sosial Facebook.

” Tolong di per hatikan,” tulisan Facebook salah satu warga Kelurahan Dusun Bangko.

Baca Juga  Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan

Sementara warga Sarolangun yang lagi menunggu kendaraan disalah satu loket pada lokasi Tugu Pedang saat diminta tanggapan tentang hal itu, amat menyayangkan atas tidak tegasnya Pemerintah Kabupaten Merangin.

“Amat disayangkan nian dak bang, Bangunan secantik itu dijadikan tempat bongkar muat barang, macam di Bangko ni dakdo teminal truk bae, kalau diperhatikan Pemerintahnyo dakdo tegas,” ucapnya yang tak mau namanya disebut.

Demikian juga halnya dengan mantan aktifis Merangin Hambali (Adek) mengatakan,” Bupati Merangin melaui Kadis Perhubungan harus lebih jeli, Pembiaran bisa membuat kebiasaan yang bisa dikuti pelaku lain dan Kelalain serta tindak pembiaran yang mengakibatkan kerusakan yang bisa ditimbulkan, UU dan Perda ada baiknya ditempatkan dilokasi,” tandas Hambali.

Baca Juga  Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko

Kadis Perhubungan Kabupaten Merangin Syafrani saat dikonfirmasi via WhatsApp tidak membalas dan hanya dibuka saja, diduga bungkam dan tidak mau pusing dan tidak peduli dengan aktifitas bongkar muat dilokasi lokasi Tugu Pedang tersebut

Reporter : Ote

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri Acara Sosialisasi Gemarkan di Desa Simpang Parit

Meraingin

Di Merangin 80 Kg Ganja Kering Dimusnahkan Kapolda Jambi

Meraingin

Komisi ll DPRD Minta Penempatan Zonasi Dalam Peningkatan PAD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Merangin

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Minta Hentikan Pembangunan Pabrik PT KMB

Meraingin

Mantap..! Dana Pusat Sebesar 10 M, Berhasil di Boyong Mashuri Ke Merangin

Meraingin

Ada apa, Pagi-pagi Depan Polres Merangin Kok Ramai??

Meraingin

Bupati Lengserkan Jabatan Plt Kadis Perkim Tanjab Barat.