oleh

BREAKING NEWS..!! Pembunuh Anak Kandung di Sungai Manau Tertangkap

-Berita, Meraingin-331 KALI DIBACA

BULENONnews.com-MERANGIN, Mursadin Tersangka Pembunuh anak kandung sendiri Nurdiana Usia 5 Tahun di Sungai Manau kemarin, pagi ini tertangkap di Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat Merangin.

Informasi didapat oleh Kades Muara Kelukup Kecamatan Lembah Masurai yang hendak menuju kota Bangko. Kades itu menceritakan bawa tersangka Mursadin 39 Tahun ditangkap warga bedeng rejo sekira pukul 10.00 Wib Sabtu (01/01).

” Saat Kami mau ke Bangko, samapai didesa Bedeng Rejo kami lihat ada kerumunan warga, lalu kami turun mobil untuk meliat tersangka, lalu melihat Foto yang dikirim Kades Sungai Manau Halif Mawardi di WhatApp. memang benar tak salah lagi yang di tangkap warga adalah tersangka Mursadin pembunuh puterinya.

Kades sempat menanyakan pengakuan tersangka, kata tersangka Dia orang Jangkat dan dari Jangkat. Di suruh Sisur teman Kades menghubungi keluarganya, tersangka bilang tak punya HP.

“Dio bilang dia dari arah jangkat, mengaku orang jangkat gedang, terus teman Saya Sisur menyuruh menghubungi keluaga Dia bilang tak punya hp,di minta ngaku tentang putri kandungnya yang dibunuh, tersangka tak mengaku, akhirnya atas bujukan kami dan waga, dengan Alasan tersangka akan dibantu kades, sehingga tersangka mengaku, bahwa dia pelaku pembunuh anak kandungnya,” ujar Kades Muara Kelukup.

Setelah itu sambung Kades, ” tersangka langsung digelandang ke Mapolres, guna untuk penyelidikan lebih Lanjut,” Tutulp Kades

Reporter : Ote

Komentar

Berita Sebelumnya