oleh

Breaking News !! Seorang Pria Di Tanjabbar Gantung Diri

-Peristiwa, Tanjab Barat-3.119 KALI DIBACA

Tanjabbar – Bulenon News Com

Warga RT 17, Kelurahan Tungkal 4, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di gegerkan dengan adanya warga yang melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri, Rabu (10/6). Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13.00 wib,

Informa siang ini diterima warga yang melakukan bunuh diri tersebut laki-laki berinisial F berusia 43 tahun. Korban melakukan bunuh diri di lantai dua ruko miliknya.

Belum diketahui secara pasti penyebab bunuh diri tersebut, namun dari Informasi yang dihimpun, F sebelumnya juga sempat melakukan upaya bunuh diri.

Namun upaya tersebut berhasil digagalkan anggota keluarganya.  F diketahui pernah melakukan percobaan bunuh diri sebelum bulan puasa ramadan bulan lalu.

Ia melakukan percobaan bunuh diri tersebut di lokasi yang sama yaitu dilantai dua ruko tersebut. Pada saat itu, F melakukan percobaan bunuh diri dengan menggunakan jilbab. Aksi tersebut di gagalkan oleh anaknya.

Sementara itu, pantauan di lokasi sendiri ruko yang menjual pakaian tersebut tengah di datangi oleh warga sekitar yang penasaran terhadap meninggalnya warga setempat dengan cara bunuh diri.

“Jenazah korban itu sudah dibawak kerumah sakit RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.” Ujar warga sekitar.

Sayangnya Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agus Purba belum dapat di Konfirmasi terkait hal ini.

Penulis:Amir

admin

Komentar

Berita Sebelumnya