oleh

BREAKING NEWS,,,Akibat Saluran Sumbat Batu Kerikil Numpuk Diatas Jembatan.

-Tanjab Barat-240 KALI DIBACA

BANGKO-BULENONnews.com.

Akibat hujan deras sejak magrib Minggu.malam(17/05) mengguyur Kota Bangko, banyak terjadi banjir dan longsor, diantaranya banjir di jalur tiga depan dealer Yamaha Sungai Ulak, banjir dilokasi gedung KNPI, banjir di belakang rumah Dinas Bupati Merangin Pulau Kemang.

Sedangkam longsor terjadi di Bukit tiung, Simpang dibawah Bengadilan Negeri dan Pasar Atas Bangko.

Selain longsor dan banjir, jembatan utama Kota Bangko atau jembatan lintas batu berserakan akibat tidak ada saluran air sejak dari Hotel Bukit Indah sampai ke jembatan limtas Sumatera tersebut.

Nampak jelas Ivan dan Agus Sekcam Nall Tantan tengah bekerja sukarela bersama teman lainnya menyingkir batu yang berserakan dan menumpuk diatas jembatan tersebut.

“Ini batu-yang terbawa arus derasnya hujan yang berserakan diatas jembatan sangat membahayakan pengguna jalan jembatan, maka dengan suka rela kami dan kawan-kawan menyinkirkan batu ini secara sukarela,” ucar Ivan.

Lebih lanjut Ivan menhatakan,” moga ini menjadi perhatian pemerintah untuk segera menbuat saluran air, supaya batu-batu tidak hanyut ke atas jembatan,” tambah Ivan Bram spaan Akrabnya.

Sampai berita ini diturunkan hujan masih mengguyuri Kota Bangko, namun sedikit agak reda dari semula.

Reporter/Editor: Ote

Komentar

Berita Sebelumnya