oleh

Bupati Hidiri Pelantikan 120 PPK Kabupaten Merangin

-Meraingin-9 KALI DIBACA

MERANGIN-BULENONnews.com.

Sebanyak 120 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Merangin di lantik oleh Ketua KPUD Kabuapaten Merangin Iron Sahroni,Sabtu(29/2),sekitar pukul 09.00 WIB

Pelantikan juga dihadiri Bupati Merangin dan Forkompinda Kabupaten Merangin.
Dimana Pelantikan 120 orang PKK tersebut berlangsung di ruang Aula Kantor Bupati Merangin dan di saksikan seluruh tamu undangan serta Banwaslu Kabupaten Merangin.Dalam Sambutan Bupati Merangin menyampaikan selamat atas dilantiknya seluruh Ketua dan anggota PPK se Kabupaten Merangin.

“Kami selaku Pemerintah Daerah akan menyiapkan Sekretaris PKK yang ada di Kecamatan-Kecamatan,dan natinya Ketua PPK bisa bekoordinas dengan Sekretaris sehingga bisa bekerja dengan baik,”ucap Al Haris.

Lanjut Bupati dalam sambutannya,dimana setiap kita melaksanakan pemilukada biasanya ada hal-hal yang mungkin sering terjadi yang hampir setiap Pilkada itu ada.Kadang-kadang yang membuat penyelenggara lelah itu masyarakat misalnya,dimana mereka datang ke TPS menggunakan hak pilih dan kadang-kadang tidak memenuhi pesyaratan untuk memilih namun animo memilihnya tinggi.

“Penguasaan aturan itu harus di kuasai betul oleh Ketua dan anggota PPK yang bertugas,sehingga apa-apa yang terjadi permasalahan di masyarakat dapat di tengahi dengan cepat tampa terjadi permasalahan yang fatal,”terangnya.

Dan Bupati Berharap Pilkda Di Provinsi Jambi ini Kondusif,dimana yang biasanya pada saat Pilbup Kabupaten Kerinci pemerintah menilai jika suasana Pilbup di Kerinci tidak kondusif,Alhamdulillah pelaksanaannya kondusif.

“Status yang sudah aman ini jangan sampai mencul kembali bahwa Kabupaten Merangin bisa jadi tidak aman dalam Pilgub saat ini,sehingga membuat citra buruk bagi Pemerintah Kabupaten Merangin,”tutupnya.(Ot/hms)

Komentar

Berita Sebelumnya