Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Pemerintahan

Minggu, 18 Februari 2024 - 09:18 WIB

Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit, Jumat (16/02/24).

Pengawas pemilu yang dikunjungi oleh Bupati Tanjab Barat adalah Ade Gusti Saputra, pengawas pemilu kelurahan Patunas, yang dirawat di RS. KH. Daud Arif Kuala Tungkal.

Bupati didampingi oleh Pj. Sekda Tanjabbar, H. Dahlan, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Tanjabbar, serta Sekretaris RS. KH. Daud Arif Kuala Tungkal.

Baca Juga  Puluhan Jurnalis Hadiri Media Gathering KPU Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat, mengatakan bahwa kunjungannya bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan semangat kepada Ade Gusti Saputra agar segera pulih dan bisa kembali menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu.

“Kami mengapresiasi kerja keras para pengawas pemilu yang bertugas di tingkat kelurahan atau desa. Mereka memiliki peran penting dalam memastikan keberlangsungan dan keadilan dalam proses pemilihan umum di tingkat lokal,” ujar Bupati

Ia pun berharap para pengawas pemilu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dengan baik dan profesional.

Baca Juga  Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

“Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada Ade Gusti Saputra dan para pengawas pemilu dan penyelenggara Pemilu lainnya yang sedang sakit. Semoga pula Allah memberikan perlindungan kepada mereka yang sehat agar tetap bisa menjaga kualitas penyelenggaraan Pemilu 2024,” tutur Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat, juga menyempatkan diri untuk menjenguk pasien lainnya yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik Direktur Perumda Tirta Pengabuan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Menghadiri Tanam Padi Perdana di Kelurahan Sungai Nibung

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Bantah Tuduhan Dugaan Disposisi Proyek

Pemerintahan

Suarakan Dukungan dan Simpati,Bupati Anwar Sadat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Halte Sungai di Desa Lumahan