oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Merangin Hadiri Wisuda STAI SMQ Bangko

-Meraingin-20 KALI DIBACA

BULENONnews.com –MERANGIN, Bupati Merangin H. Al Haris dan Wakil Bupati Merangin H. Mashuri hadiri wisuda STAI SMQ yang ke 17 di halaman kampus STAI SMQ Desa Langling,Kecamatan Bangko,Sabtu(29/2),sekitar pukul 10.00 WIB.

Dimana dalam wisuda Sarjana Strata Satu(S1) angkatan ke XVII sebanyak 146 orang tersebut, turut hadir kopertis wilayah 13 Jambi Prof.DR.H.Syu`aidi Asyari,MA.P.HD,serta unsur Forkompinda dan Kepala OPD di lingkup Kabupaten Merangin.

Selain menghadiri acara wisuda,Bupati dan Wakil Bupati Merangin menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati.Semoga ilmu dan gelar yang di peroleh dapat membawa saudara kedepannya menjadi lebih sukses lagi dan tentunya bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

“Ini bentuk daripada STAI membangun sumber daya manusia merangin yang luar biasa,semakin hari semakin banyak yang lulus di STAI ini,dan tentu saja menambah daftar peningkatan SDM kita dibidang pendidikan,”tutur Al Haris.

Bupati juga menyampaikan, jika perkembangan STAI SMQ untuk meningkatkan mutu pendidikannya sangat luar biasa, hal ini terbukti dengan banyaknya warga Kabupaten Merangin mengenyam pendidikan di STAI SMQ.

“STAI telah membangun gedung-gedung yang baru untuk perkuliahanya, ini bukti STAI mempunyai tekat yang kuat membangun dunia pendidikan di Kabupaten Merangin,”tutupnya.(Ot/hms)

Komentar

Berita Sebelumnya