Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:57 WIB

Bupati Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke – 41 STKIP YPM Bangko

Bulenonnewa.com – Bangko. Betempat Auditoriun STKIP YPM Talang Kawo Bangko, Bupati Merangin H. Mashuri Hadiri Perayaan Hari Jadi STKIP YPM Bangko Kabupaten Merangin Ke 41, dan Kuliah Umum oleh Edi Purwanto.

Kehadiran Bupati Merangin bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Wakil Ketua DPRD Merangin H. Zaidan dan Ketua Yayasan STKIP YPM, didampingi Ketua, Waka 1 STKIP disambut dengan tari Pesembahan Sekapur Sirih, Senin (11/10/21).

Acara diawali dengan bembacaan Ayat Suci Alqu’ran oleh Afriyanto, kemudian mendengarkan lagu Indonesia Raya pada pukul 10. 58 WIB.

Bupati Merangin H. Mashuri dalam sambutannya, mengatakan Adik-adik Mahasiswa mungkin belum mengetahui bahwa Bupati Meragin saat ini adalah Alumni STKIP YPM Bangko.

Baca Juga  Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal

” Selama 41 Tahun STKIP berdiri telah banyak mencetak banyak pejabat, terutama dibagian pendidikan, jadi kita sudah didukung oleh pemerintah pusat,” Ujar Bupati.

Ucapan selamat tak luput pula terucap dari Bibir sang Pimpinan Merangin terhadap HUT STKIP Ke 41.

” Bagaimana kita bisa membangun STKIP ini menjadi lebih besar, untuk itu mari kita dukung bersama-sama. Dan saya Ucapkan Selamat Ulang Tahun STKIP ke 41, semoga semakin jaya,” ucap H. Mashuri.

Baca Juga  Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Bupati Merangin dalam sambutannya juga menyampaikan, agar Mahasiswa turut peduli dan bergandeng tangan dalam membangun Merangin.

“Dalam sisa masa jabatan Dua Tahun ini mari kita bersama-sama bersinregi membangun Merangin yang kita cintai ini,” Pungkas Bupat

Sementara Ketua STKIP, DR.Yessi Elfisa, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Bupati Merangin yang sempat hadir Perayaan HUT STKIP hari ini.

” Kami juga berharap Kepada Bapak Bupati untuk menandatangani Mou dalam pengembangan pembelajaran STKIP, sebagai Bukti Pemkab Merangin Mendukung STKIP ini,” Harap Ketua ini.

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

DKUKMPP Merangin Teken Persetujuan Kerjasama PKS Dengan Fakultas Pertanian UNJA

Meraingin

Bupati Merangin Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

Meraingin

Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI

Meraingin

HUT PP dan Srikandi Merangin Meriah, Dirangkai Bagi Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

Meraingin

Dandim Tinjau Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 76.

Meraingin

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Wisuda Ponpes Al Munawaroh