DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:57 WIB

Bupati Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke – 41 STKIP YPM Bangko

Bulenonnewa.com – Bangko. Betempat Auditoriun STKIP YPM Talang Kawo Bangko, Bupati Merangin H. Mashuri Hadiri Perayaan Hari Jadi STKIP YPM Bangko Kabupaten Merangin Ke 41, dan Kuliah Umum oleh Edi Purwanto.

Kehadiran Bupati Merangin bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Wakil Ketua DPRD Merangin H. Zaidan dan Ketua Yayasan STKIP YPM, didampingi Ketua, Waka 1 STKIP disambut dengan tari Pesembahan Sekapur Sirih, Senin (11/10/21).

Baca Juga  FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko

Acara diawali dengan bembacaan Ayat Suci Alqu’ran oleh Afriyanto, kemudian mendengarkan lagu Indonesia Raya pada pukul 10. 58 WIB.

Bupati Merangin H. Mashuri dalam sambutannya, mengatakan Adik-adik Mahasiswa mungkin belum mengetahui bahwa Bupati Meragin saat ini adalah Alumni STKIP YPM Bangko.

” Selama 41 Tahun STKIP berdiri telah banyak mencetak banyak pejabat, terutama dibagian pendidikan, jadi kita sudah didukung oleh pemerintah pusat,” Ujar Bupati.

Baca Juga  Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

Ucapan selamat tak luput pula terucap dari Bibir sang Pimpinan Merangin terhadap HUT STKIP Ke 41.

” Bagaimana kita bisa membangun STKIP ini menjadi lebih besar, untuk itu mari kita dukung bersama-sama. Dan saya Ucapkan Selamat Ulang Tahun STKIP ke 41, semoga semakin jaya,” ucap H. Mashuri.

Bupati Merangin dalam sambutannya juga menyampaikan, agar Mahasiswa turut peduli dan bergandeng tangan dalam membangun Merangin.

Baca Juga  Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

“Dalam sisa masa jabatan Dua Tahun ini mari kita bersama-sama bersinregi membangun Merangin yang kita cintai ini,” Pungkas Bupat

Sementara Ketua STKIP, DR.Yessi Elfisa, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Bupati Merangin yang sempat hadir Perayaan HUT STKIP hari ini.

” Kami juga berharap Kepada Bapak Bupati untuk menandatangani Mou dalam pengembangan pembelajaran STKIP, sebagai Bukti Pemkab Merangin Mendukung STKIP ini,” Harap Ketua ini.

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Meraingin

Komisi DPRD Kabupaten Merangin Segera di Roling

Meraingin

Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja

Meraingin

Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD

Meraingin

Jelang Pilkada Serentak, H Mashuri Laporkan Kondisi Merangin Terkini Ke Pjs Gubernur Jambi

Meraingin

Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T Terjun Bebas Ke Jurang

Meraingin

Al Haris Cek Kerusakan PDAM, Zuhdi Bilang Kerusakan Berawal Dari Trobel Kubikal Milik PLN

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi