Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:57 WIB

Bupati Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke – 41 STKIP YPM Bangko

Bulenonnewa.com – Bangko. Betempat Auditoriun STKIP YPM Talang Kawo Bangko, Bupati Merangin H. Mashuri Hadiri Perayaan Hari Jadi STKIP YPM Bangko Kabupaten Merangin Ke 41, dan Kuliah Umum oleh Edi Purwanto.

Kehadiran Bupati Merangin bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Wakil Ketua DPRD Merangin H. Zaidan dan Ketua Yayasan STKIP YPM, didampingi Ketua, Waka 1 STKIP disambut dengan tari Pesembahan Sekapur Sirih, Senin (11/10/21).

Acara diawali dengan bembacaan Ayat Suci Alqu’ran oleh Afriyanto, kemudian mendengarkan lagu Indonesia Raya pada pukul 10. 58 WIB.

Bupati Merangin H. Mashuri dalam sambutannya, mengatakan Adik-adik Mahasiswa mungkin belum mengetahui bahwa Bupati Meragin saat ini adalah Alumni STKIP YPM Bangko.

Baca Juga  Sibelang Pemangsa Warga Merangin Terperangkap Jeruji Besi

” Selama 41 Tahun STKIP berdiri telah banyak mencetak banyak pejabat, terutama dibagian pendidikan, jadi kita sudah didukung oleh pemerintah pusat,” Ujar Bupati.

Ucapan selamat tak luput pula terucap dari Bibir sang Pimpinan Merangin terhadap HUT STKIP Ke 41.

” Bagaimana kita bisa membangun STKIP ini menjadi lebih besar, untuk itu mari kita dukung bersama-sama. Dan saya Ucapkan Selamat Ulang Tahun STKIP ke 41, semoga semakin jaya,” ucap H. Mashuri.

Baca Juga  Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Bupati Merangin dalam sambutannya juga menyampaikan, agar Mahasiswa turut peduli dan bergandeng tangan dalam membangun Merangin.

“Dalam sisa masa jabatan Dua Tahun ini mari kita bersama-sama bersinregi membangun Merangin yang kita cintai ini,” Pungkas Bupat

Sementara Ketua STKIP, DR.Yessi Elfisa, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Bupati Merangin yang sempat hadir Perayaan HUT STKIP hari ini.

” Kami juga berharap Kepada Bapak Bupati untuk menandatangani Mou dalam pengembangan pembelajaran STKIP, sebagai Bukti Pemkab Merangin Mendukung STKIP ini,” Harap Ketua ini.

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kadis Kominfo Ketuai Rombongan OPD Merangin Jenguk Kafilah di Pemondokan MTQ Ke 51

Meraingin

Terlibat Bermain Ilegal Loging, Kades Nalo Baru Dibekuk

DPRD

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

DPRD

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Meraingin

Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Meraingin

Nilwan Yahya Diarak Bak Pengantin Menuju Naik Rumah Wakil Bupati Merangin