Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:57 WIB

Bupati Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke – 41 STKIP YPM Bangko

Bulenonnewa.com – Bangko. Betempat Auditoriun STKIP YPM Talang Kawo Bangko, Bupati Merangin H. Mashuri Hadiri Perayaan Hari Jadi STKIP YPM Bangko Kabupaten Merangin Ke 41, dan Kuliah Umum oleh Edi Purwanto.

Kehadiran Bupati Merangin bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Wakil Ketua DPRD Merangin H. Zaidan dan Ketua Yayasan STKIP YPM, didampingi Ketua, Waka 1 STKIP disambut dengan tari Pesembahan Sekapur Sirih, Senin (11/10/21).

Acara diawali dengan bembacaan Ayat Suci Alqu’ran oleh Afriyanto, kemudian mendengarkan lagu Indonesia Raya pada pukul 10. 58 WIB.

Bupati Merangin H. Mashuri dalam sambutannya, mengatakan Adik-adik Mahasiswa mungkin belum mengetahui bahwa Bupati Meragin saat ini adalah Alumni STKIP YPM Bangko.

Baca Juga  Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

” Selama 41 Tahun STKIP berdiri telah banyak mencetak banyak pejabat, terutama dibagian pendidikan, jadi kita sudah didukung oleh pemerintah pusat,” Ujar Bupati.

Ucapan selamat tak luput pula terucap dari Bibir sang Pimpinan Merangin terhadap HUT STKIP Ke 41.

” Bagaimana kita bisa membangun STKIP ini menjadi lebih besar, untuk itu mari kita dukung bersama-sama. Dan saya Ucapkan Selamat Ulang Tahun STKIP ke 41, semoga semakin jaya,” ucap H. Mashuri.

Baca Juga  Wabup Hadiri Isra' Miraj' Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al Jihad Merangin

Bupati Merangin dalam sambutannya juga menyampaikan, agar Mahasiswa turut peduli dan bergandeng tangan dalam membangun Merangin.

“Dalam sisa masa jabatan Dua Tahun ini mari kita bersama-sama bersinregi membangun Merangin yang kita cintai ini,” Pungkas Bupat

Sementara Ketua STKIP, DR.Yessi Elfisa, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Bupati Merangin yang sempat hadir Perayaan HUT STKIP hari ini.

” Kami juga berharap Kepada Bapak Bupati untuk menandatangani Mou dalam pengembangan pembelajaran STKIP, sebagai Bukti Pemkab Merangin Mendukung STKIP ini,” Harap Ketua ini.

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala

Meraingin

H Mukti : Terimakasih Media, Atas Informasi Rusaknya Infrastruktur Jalan di Merangin

Meraingin

Bersatu Rampungkan Pendopo PKJM, Disampaikan Bupati Saat Halal Bihalal

Meraingin

Kasus Pemukulan di Air Liki Baru, Korban Desak APH Segera Proses

Meraingin

H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Meraingin

Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Makodim 0420 Sarko, Menjelang Sertijab Dandim

Meraingin

Kapolres Tak Menyangka Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Cukup Berat

Meraingin

Dikbud Merangin Didemo, Masa Tuntut Pemecatan Kepsek SMP 10