Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:57 WIB

Bupati Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke – 41 STKIP YPM Bangko

Bulenonnewa.com – Bangko. Betempat Auditoriun STKIP YPM Talang Kawo Bangko, Bupati Merangin H. Mashuri Hadiri Perayaan Hari Jadi STKIP YPM Bangko Kabupaten Merangin Ke 41, dan Kuliah Umum oleh Edi Purwanto.

Kehadiran Bupati Merangin bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Wakil Ketua DPRD Merangin H. Zaidan dan Ketua Yayasan STKIP YPM, didampingi Ketua, Waka 1 STKIP disambut dengan tari Pesembahan Sekapur Sirih, Senin (11/10/21).

Acara diawali dengan bembacaan Ayat Suci Alqu’ran oleh Afriyanto, kemudian mendengarkan lagu Indonesia Raya pada pukul 10. 58 WIB.

Bupati Merangin H. Mashuri dalam sambutannya, mengatakan Adik-adik Mahasiswa mungkin belum mengetahui bahwa Bupati Meragin saat ini adalah Alumni STKIP YPM Bangko.

Baca Juga  Polres Merangin Melalui Polsek Tabir Himbau Masyarakat Agar Tidak Melakukan Aktivitas PETI

” Selama 41 Tahun STKIP berdiri telah banyak mencetak banyak pejabat, terutama dibagian pendidikan, jadi kita sudah didukung oleh pemerintah pusat,” Ujar Bupati.

Ucapan selamat tak luput pula terucap dari Bibir sang Pimpinan Merangin terhadap HUT STKIP Ke 41.

” Bagaimana kita bisa membangun STKIP ini menjadi lebih besar, untuk itu mari kita dukung bersama-sama. Dan saya Ucapkan Selamat Ulang Tahun STKIP ke 41, semoga semakin jaya,” ucap H. Mashuri.

Baca Juga  Nilwan Tegaskan, Agenda Program Monev Jangan Dijadikan Agenda Serimonial Saja

Bupati Merangin dalam sambutannya juga menyampaikan, agar Mahasiswa turut peduli dan bergandeng tangan dalam membangun Merangin.

“Dalam sisa masa jabatan Dua Tahun ini mari kita bersama-sama bersinregi membangun Merangin yang kita cintai ini,” Pungkas Bupat

Sementara Ketua STKIP, DR.Yessi Elfisa, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Bupati Merangin yang sempat hadir Perayaan HUT STKIP hari ini.

” Kami juga berharap Kepada Bapak Bupati untuk menandatangani Mou dalam pengembangan pembelajaran STKIP, sebagai Bukti Pemkab Merangin Mendukung STKIP ini,” Harap Ketua ini.

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hari ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan, Untuk 11 Kecamatan Terjauh di Kabupaten Merangin

Meraingin

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

Meraingin

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Meraingin

Pj Bupati Merangin Apresiasi Festival JPKS 2023 Di Sarolangun

Meraingin

Warga Renah Pembarap Hingga Pangkalan Jambu Keluhan Listrik Sering Mati

Meraingin

Nilwan Yahya : Stunting Bukan Faktor Genetik, Tapi Perlu Asupan Gizi Yang Cukup

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Pengunaan Dana Desa 2024 Akan Didampingi APH

Meraingin

Bukan Hanya Dalam Rangka Adipura, Pol PP Merangin Akan Tertib PKL Secara Permanen.