oleh

Bupati Tanjung Jabung Barat Temui Korban Musibah Kebakaran Yang Merenggut Nyawa Pasutri DiSenyerang

-Tanjab Barat-17 KALI DIBACA

DR Ir H SAFRIAL SAAT MENINJAU KORBAN KEBAKAR DI SENYERANG

 

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,  – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS meinjau korban kebakaran yang terjadi di Jalan Lintas Senyerang, RT. 01 Kelurahan Senyerang Kecamatan Senyerang. Minggu (01/03).

 

Selain hanguskan satu unit rumah beserta isinya, kebakaran ini juga memakan korban jiwa. Sepasang suami istri meninggal dalam musibah kebakaran  pada minggu (01/03) dini hari.

 

Safrial,yang juga Bupati Tanjab barat itu langsung menmui  keluarga korban, ia menyampaikan turut berduka cita yang sedalamnya atas musibah dan yang menghilangkan nyawa sepasang suami istri itu,

Terhadap keluarga yang ditinggalkan,Safrial menyampaikan untuk sabar danbikhlas atas musibah tersebut,jangan terlena dengan kesedihan yang menimpa kita,karena masih banyak lagi yang harus kita urus alam menjalankan kegidupan ini,”Sebut Bupati  dalam kunjungan minggu kenaren.

 

“Pesan Safrial, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap musibah kebakaran, kedepannya musibah kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi sebab daerah kita memang rentan dengan musibah kebakaran dikarenakan fhisyik bangunan kita mayoritas terbuat dari bahan kayu yang mudah terbakar.”Sebut Bupati.

 

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga menyerahkan  langsung bantuan berupa sandang, pangan, dan paralatan dapur bagi keluarga korban.

 

Turut hadir mendampingi Bupati saat meninjau lokasi kebakaran, Kapolsek Senyerang ,Kepala Desa dan Perangkat Kecamatan Senyerang.

 

REPORTER :AMIR

EDITOR :MARDAN HASIBUAN

Komentar

Berita Sebelumnya