Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Selasa, 20 Oktober 2020 - 22:12 WIB

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com. Salah satu tugas DPR RI dalam bekerja adalah melaksanakan Reses dan turun langsung ke daerah konstituennya, guna untuk menyerap dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat diwilayahnya masing-masing.

Kali ini Anggota DPR RI Komisi Xl Hasbi Anshory dalam program resesnya akan mengunjugi Empat Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, diantaranya Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci, Kota Sei. Penuh, Kabupaten Batang Hari dan Kota Jambi.

Di Kabupaten Merangin Hasbi Anshori di dampinggi anggota DPRD Merangin Fraksi Partai NasDem, Muhammad Yani Subadri dan Muhammad Helmi melaksanakan reses di Tiga Daerah Pemilihan (DAPIL), diantaranya Dapil Satu bertempat di Pondok Pesantren Darussalam Desa Pulau Baru, Dapil Dua bertempat di Kecamatan Tabir Timur, Dapil Tiga bertempat di Balai Desa Limbur Merangin.

Baca Juga  Kodim 0420 Sarko Gelar Vaksinasi dan Baksos Pembagian Sembako

Hasbi Anshory saat wawancara dilokasi reses mengatakan, tujuannya turun ke Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini adalah menunaikan sumpah dan janjinya sebagai Anggota DPR RI dan sebagai Mandataris Negara MPR Ri.

” Tujuan saya turun ke Jambi ini adalah untuk reses sebagai Wakil Rakyat di senayan, karena salah satu tugas Dewan itu selain Membahas Anggaran, Pengawasan dan Legeslasi, juga melaksanakan reses ke daerah Konstituennya, guna menampung dan memperjuangkan Aspirasi masyarakat” Ucap Hasbi Anshory.

Baca Juga  Haru Biru Mengiringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

Dilanjutkan Hasbi Anshory,” Selagi saya menjabat di DPR RI, masyarakat silahkan mamfaatkan saya, Insha Allah akan saya perjuangkan ke inginan masyarakat di gedung senayan,” tambah Politisi Partai Nasdem itu.

Dalam reses Hasbi Anshory sekalian memberi bantuan paket sembako kepada masyarakat, tak kalah pentingnya, sebelum meninggalkan Kabupaten Merangin, Hasbi Anshory menyerahkan Bantuan Satu unit Ambulan kepada Pondok Pesantren Diya Ussholihin Kecamatan Tabir, dan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren Diya Usshalihin.

Reporter : Ote.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Meraingin

Bupati Merangin Bersikukuh Tidak Akan Beli Mobil Dinas

Meraingin

Isra Mi’raj Masjid Jami’ Dusun Bangko, Ustadz Tengku Iskandar : Empat Ilmu Untuk Kesempurnaan Sholat

Meraingin

Nilwan Yahya : Persoalan Stunting dan Kemiskinan Ekstrim Merupakan Isu Nasional

Meraingin

Banwaslu Merangin Sosialisasikan Produk Hukum Pemilu

Meraingin

BREAKING NEWS! Deretan Toko dan Kantin Depan Bank 9 Jambi Bangko Terbakar

Meraingin

Pj Bupati Buka Merangin Expo 2023 Dalam Rangka HUT Kabupaten Merangin ke-74

Meraingin

Desa Air Batu Titik Pertama Assesmen Geopark Setibanya Tim Evaluator Sampai di Merangin