DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Berita

Jumat, 11 September 2020 - 11:38 WIB

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

MERANGIN-BULEDinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (DAMKAR) Kabupaten Merangin Kamis, (10/09/20) menerima kunjungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (DAMKAR)Kabupaten tetangga.

Dinas Damkar Kabupaten tetangga tersebut adalah dari Kabupaten Muaro Bungo dan Kabupaten Sarolangun. Agenda beberapa Dinas Kabupaten tetangga tersebut untuk melaksanakan Penandatanganan Perjanjian kerjasama Pencegahan Kebakaran diperbatasan Kabupaten masing masing.

Hadir dalam penandatanganan Perjanjian kerjasama tersebut Kepala Dinas Damkar Sarolangun H. Herdiman, sementara dari Muaro Bungo Kasat Pol PP yang diwakili oleh Kepala Bidang Damkar Harpendi dan Kepala Dinas Damkar Kabupaten Merangin A. Lazik

Baca Juga  60 Pejabat Administrasi dan Fungsional Lingkup Pemkab Merangin Hari Ini Di Lantik, Ini Nama-namanya

Kepala Dinas Damkar Kabupaten Merangin A. Lazik mengatakan kepada media ini via Whatsappnya, tujuan Perjanjian kesepakatan Kerjasama tersebut, agar Masing-masing Dinas dapat menjaga wilayah berbatasan kabupatennya dari bencana kebakaran.

“Alhamdulilah, hari ini kita menerima kunjungan dari Dinas Damkar Kabupaten Sarolangun dan Dinas Pol PP dan Damkar Kabupaten Muaro Bungo. Adapun tujuannya datang ke Merangin adalah melaksanakan Penandatangan Perjanjian kerjasama dalam penangan Kebakaran di wilayah perbatasan Kabupaten masing-masing dengan Kabupaten Merangin,” terang A. Lazik Kepala Dinas Damkar Merangin.

Baca Juga  H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Dikatakan Kadis Damkar Merangin lagi,” Dengan perjanjian Kesepakatan Kerjasama ini, kedepan lebih meningkatkan semangat kita dalam melaksanakan tugas, dan juga semua titik yang menjadi kerawanan terhadap kebakaran segera dapat di pantau,” Pungkas A. Lazik lagi.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Berita

Anekdot Studi banding FJ-TJB Di Kabupaten Lingga

Berita

Santuni Anak Yatim Fakir dan Kaum Dhuafa, H Mukti Ajak Masyarakat Selalu Memberi Perhatian

Berita

H Mukti Antisiapasi Dampak Buruk Cuaca Saat Pemilu 2024

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Berita

Wabup Merangin Lantik 49 Pejabat Eselon III dan IV

Berita

Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi

Berita

Antisipasi Abrasi, Basarnas Jambi Tanam Bibit Mangrove di Desa Tungkal I

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat Gelar Acara Peringatan Isra Miraj