Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Berita

Jumat, 11 September 2020 - 11:38 WIB

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

MERANGIN-BULEDinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (DAMKAR) Kabupaten Merangin Kamis, (10/09/20) menerima kunjungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (DAMKAR)Kabupaten tetangga.

Dinas Damkar Kabupaten tetangga tersebut adalah dari Kabupaten Muaro Bungo dan Kabupaten Sarolangun. Agenda beberapa Dinas Kabupaten tetangga tersebut untuk melaksanakan Penandatanganan Perjanjian kerjasama Pencegahan Kebakaran diperbatasan Kabupaten masing masing.

Hadir dalam penandatanganan Perjanjian kerjasama tersebut Kepala Dinas Damkar Sarolangun H. Herdiman, sementara dari Muaro Bungo Kasat Pol PP yang diwakili oleh Kepala Bidang Damkar Harpendi dan Kepala Dinas Damkar Kabupaten Merangin A. Lazik

Baca Juga  Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Kepala Dinas Damkar Kabupaten Merangin A. Lazik mengatakan kepada media ini via Whatsappnya, tujuan Perjanjian kesepakatan Kerjasama tersebut, agar Masing-masing Dinas dapat menjaga wilayah berbatasan kabupatennya dari bencana kebakaran.

“Alhamdulilah, hari ini kita menerima kunjungan dari Dinas Damkar Kabupaten Sarolangun dan Dinas Pol PP dan Damkar Kabupaten Muaro Bungo. Adapun tujuannya datang ke Merangin adalah melaksanakan Penandatangan Perjanjian kerjasama dalam penangan Kebakaran di wilayah perbatasan Kabupaten masing-masing dengan Kabupaten Merangin,” terang A. Lazik Kepala Dinas Damkar Merangin.

Baca Juga  MPC Pemuda Pancasila Merangin Sesalkan Aksi Brutal KS Batubara Rusak Kantor Gubernur Jambi

Dikatakan Kadis Damkar Merangin lagi,” Dengan perjanjian Kesepakatan Kerjasama ini, kedepan lebih meningkatkan semangat kita dalam melaksanakan tugas, dan juga semua titik yang menjadi kerawanan terhadap kebakaran segera dapat di pantau,” Pungkas A. Lazik lagi.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Berita

Deklarasi Netralitas Pemilu, Ribuan ASN Merangin Ucapkan Ikrar

Berita

Santuni Anak Yatim Fakir dan Kaum Dhuafa, H Mukti Ajak Masyarakat Selalu Memberi Perhatian

Berita

Pemkab Merangin Gelar Peringatan HAB ke-78

Berita

Berita

Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

Berita

Cegah Penguasa Ambil Alih Partai Demokrat , Kader Teriak Lawan Moeldoko

Berita

H. Al Haris Perpanjang Jalan Sinar Gading

Berita

Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Jansen Sitindaon Ajukan Diri Sebagai Pihak Terkait ke MK Melalui BHPP Partai Demokrat