Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Berita

Jumat, 11 September 2020 - 11:38 WIB

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

MERANGIN-BULEDinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (DAMKAR) Kabupaten Merangin Kamis, (10/09/20) menerima kunjungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (DAMKAR)Kabupaten tetangga.

Dinas Damkar Kabupaten tetangga tersebut adalah dari Kabupaten Muaro Bungo dan Kabupaten Sarolangun. Agenda beberapa Dinas Kabupaten tetangga tersebut untuk melaksanakan Penandatanganan Perjanjian kerjasama Pencegahan Kebakaran diperbatasan Kabupaten masing masing.

Hadir dalam penandatanganan Perjanjian kerjasama tersebut Kepala Dinas Damkar Sarolangun H. Herdiman, sementara dari Muaro Bungo Kasat Pol PP yang diwakili oleh Kepala Bidang Damkar Harpendi dan Kepala Dinas Damkar Kabupaten Merangin A. Lazik

Baca Juga  Mukti Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Kepala Dinas Damkar Kabupaten Merangin A. Lazik mengatakan kepada media ini via Whatsappnya, tujuan Perjanjian kesepakatan Kerjasama tersebut, agar Masing-masing Dinas dapat menjaga wilayah berbatasan kabupatennya dari bencana kebakaran.

“Alhamdulilah, hari ini kita menerima kunjungan dari Dinas Damkar Kabupaten Sarolangun dan Dinas Pol PP dan Damkar Kabupaten Muaro Bungo. Adapun tujuannya datang ke Merangin adalah melaksanakan Penandatangan Perjanjian kerjasama dalam penangan Kebakaran di wilayah perbatasan Kabupaten masing-masing dengan Kabupaten Merangin,” terang A. Lazik Kepala Dinas Damkar Merangin.

Baca Juga  Hadiri MTQ Ke - X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri, Jamal : Mari Membangun Generasi Muda Cinta Al - Quran Dari Kelurahan / Desa

Dikatakan Kadis Damkar Merangin lagi,” Dengan perjanjian Kesepakatan Kerjasama ini, kedepan lebih meningkatkan semangat kita dalam melaksanakan tugas, dan juga semua titik yang menjadi kerawanan terhadap kebakaran segera dapat di pantau,” Pungkas A. Lazik lagi.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Berita

Diiringi Ratusan Kader Dengan Jalan Kaki Menuju KPU RI, AHY: Kami Siap Ikut Pemilu, Perjuangkan Perubahan & Perbaikan

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota
H. Mashuri, SP., ME Ketua DPD PD Prov. Jambi didampingi Bakomstrada

Berita

Temuan BpK RI Di RS KH Daut Arif Kualatungkal Buat Resah Tokoh Masyarakat Dan LSM

Berita

Demokrat Ajak Nasdem & PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

Berita

Lagi-lagi Tim Macan Polres Merangin Amankan Pelaku Narkoba di Pamenang

Berita

Pasca Lebaran, H Mukti Said Pimpin Upacara Kedisiplinan Gabungan Pemkab Merangin

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia

Berita

Pj Bupati Merangin Gelar Aksi Gizi di SMP IT Permata Hati