oleh

Dandim Dan Kapolres Lakukan Patroli Bersama Kesiapan NEW NORMAL

-Tanjab Barat-34 KALI DIBACA

FOTO DANDIM 0419/TANJAB DAN KAPOLRES TANJAB BARAT DISALAH SATU WARUNG KOPI KUALATUNGKAL

 

 

 

KUALATUNGKAL-BULENONnews.com,Sekitar  50 personil  gabungan dari TNI/POLRI,Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat melaksanakan patroli diKota Kualatungkal untuk memastikan kedisiplinan warga mematuhi protokol kesehatan menjelang penerapan New Normal di Tanjab barat pada Sabtu malam minggu 06/06/20.

 

Patroli Gabungan bersama tersebut dipimpin langsung  Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P bersama Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H.

 

Saat  kegiatan tersebut masih  ditemukan warga yang belum mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,seperti memakai masker dan memberikan jarak duduk diwarung adapun tindakan yang lakukan adalah memberikan masker bagi warga yang tidak memakai masker dan menegur setiap warga yang tidak ada  jarak duduk seperti yang sudah diatur dengan bahasa yang santun dan memberikan selebaran yang berisikan tentang petunjuk protokol kesehatan.

 

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH saat diwawancarai menyampaikan, pada malam ini selain memastikan kedisiplinan warga kota Kuala Tungkal dalam mematuhi protokol kesehatan menjelang pelaksanaan kebijakan pemerintah tentang New Normal.

 

“Kami TNI dan Polri juga menghimbau seluruh warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya kota Kuala Tungkal agar tetap mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan oleh protokol kesehatan yaitu agar selalu jaga jarak minimal 1 meter, kemudian  pakai master baik di dalam rumah maupun di luar rumah, dan sesering mungkin  cuci tangan dengan menggunakan sabun baik sebelum beraktivitas maupun sesudah beraktivitas  untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

“Harapan kami agar seluruh warga dapat mendukung pelaksanaan New Normal dengan cara mematuhi protokol kesehatan sehingga kita bisa kembali normal khususnya dalam bidang ekonomi. Untuk itu mari kita sama-sama selalu memperhatikan protokol kesehatan.

 

“Mudah-mudahan dengan kesadaran ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat umumnya Indonesia kembali pada kehidupan yang seperti semula dan terbebas dari virus ini.” Tegas Erwan.

 

REPORTER:MARDAN HASIBUAN

Komentar

Berita Sebelumnya