Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 29 November 2020 - 14:42 WIB

Diawali Pembangunan Pasar Kuwatik Oleh Bupati Sugeng, Sampai Ke Usman dan Safrial, Bangunan Tak Pernah Di Perbaiki

FOTO BANGUNAN PASAR KUWATIK YANG TAK UNJUNG DI REHAB

KUALATUNGKALBULENONNEWS.COM,bangunan pasar kuwatik Kuala Tungkal ambruk beberapa hari yang lalu.Namun, sebelum ambruknya pasar kuwatik warga sudah sering mengajukan perbaikan.

Hal ini disampaikan oleh warga sekitar, Zainal Effendi bahwa menurutnya selama ini sudah sering memasukkan pengajuan berupa proposal.

“Sudah sering kami ajukan ke dinas terkait. bahkan kewakil rakyat dan sudah puluhan kali memasukan proposal,” ucapn “Selon panggilan sehari-harinya itu.

“Pernah diucapkan Bupati sendiri,dalam janjinya,pemerintah akan memperbaiki dan berupaya agar pasar kuwatik ini dapat dipungsikan semana mestinya,ia (Bupati red) berjanji dan sudah mengambil dokumentasi pasar kuwatik ini dan melihat keadaan pasar ini serta diukur oleh stafnya namun kenyataanya tidak ada buktinya.”Umbar Selon.

Baca Juga  Hari Ini Jamal Dermawan Sie Berikan Hadiah Kepada Pemenang Juara I AHY CUP Di P Panglong Kecamatan Betara

“Dari jaman bupati Sebelum ini sampai lah Bupati yang sekarang ini tidak ada yang terbukti janji tinggal janji,”sebutnya lagi. Jum’at (27/11/20).tidak cuma pihak pemerintah,hampir semua anggota DPRD dapil 1 mengetahui kondisi bangunan pasar ini,dan tidak hanya satu orang yang mengumbar janji akan mengusahakan memperhatikan bangunan serta jalan jembatan menuju pasar kuwatik ini di perbaiki,toh nyatanya sampai akhir jabatanya sebagai wakil rakyat tak kunjung di bangun,begitu juga dengan beberapa oknum anggota DPRD dapil I Tanjabbarat periode ini ada yang berjanji akan membangun pasar dn jembatan ini.”sekaliblagi kami sudah pesimis dengan janji janji pemangku jabatan eksekutif amupun para dewan terhormat skarang,Kata Zainal efendi dengan nada benar -benar Jengkel.

Baca Juga  Kabal Listrik PLN Tegangan Menengah Berada Diatap Rumah Warga, Pihak PLN Seakan Menutup Mata

Harapan saya,”Kepada pemerintah dan anggota dewan terhormat,tak payah lagi la berjanji,kalau nak bangun silahkan,kalaupun tak mau membangunnya,”Lantak lah.Tutup Selon.

Namun sebutnya lagi,masyarakat ingin segera pasar ini di bangun kembali,jadi bisa tempat untuk usah.

PEWARTA:AMIR.

EDITOR ROY BULENON.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jalan Tol Sumatra Lintasi 5 Kecamatan Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot Ditangkap

Tanjab Barat

Sempat Viral di Medsos, Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Berhasil Diketemukan

Tanjab Barat

Warga Serahkan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Bakomstra Partai Demokrat Berlangsung Sukses Seprovinsi Jambi

Tanjab Barat

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbarat Turun Ke Lokasi Banjir Akibat Dugaan Kanal Sungai PT WKS

Tanjab Barat

Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tanjab Barat

Breakingnews!!!Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga Mengapung Di Pelabuhan TPI Kualatungkal