Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024 Bupati Tanjab Barat Gelar Audensi Bersama Puluhan Jurnalis Kebutuhan Bahan Pokok Mulai Naik Jelang Dua Pekan Idul Fitri 1442 Hijriah

Home / Berita

Kamis, 16 Juli 2020 - 10:30 WIB

Diduga Anak Oknum Pejabat Teras Mengerjakan Proyek Turap Danau Pauh Asal Jadi

Disinyalir Anak Oknum Pejabat Miliki Proyek Turap Danau Pauh

MERANGIN – Diketahui Proyek turap dilokasi wisata Danau Pauh Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat, Yang sempat viral, Karna ditemukan tak menggunakan papan merk dan diduga dikerjakan asal jadi oleh sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin, usai menghadiri acara resepsi pernikahan adik rekan nya, Sabtu (11/7) yang lalu. Ternyata milik anak salah satu pejabat di teras Pemkab Merangin.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Hal ini di sampaikan salah satu, Kontraktor yang tak mau namanya disebut kala itu bertemu di lokasi proyek turap tersebut. Dan berita dilangsir melalui salah satu jurnalis Media Online.

“Proyek turap ni milik AG Anak salah satu pejabat teras di Pemda Merangin,”Tutur Kontraktor yang, Meminta nama nya tidak di catut sedikitpun.

Proyek milik AG, Yang diketahui bernaung dibawah CV Satu Putri Dua Putra ternyata disinyalir milik istri salah satu pejabat di teras merangin.

Baca Juga  Launching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

“Proyek itu anak nya yang kerjakan dindo, Yang punya CV, ibu nya sendiri dan istri salah satu pejabat di teras merangin,”Tutup nya.

Sementara, Pemilik CV. Satu Putri Dua Putra ketika di komfirmasi melalui pesan whatsaap tak mengelak ketika di tanya terkait proyek yang di kerjakan anak nya.

“Pekerja lagi istrihat, papan merk Ada, Namun di cabut takut di robek anak-anak. Pekerjaan itu masih ada pada penimbunan tanah dibelakang nya. Sedangkan tarmen baru 30% dindo,”Tutup pemilik CV.

Baca Juga  Cegah Karhutla Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung

Sementara Konsultan Tri R melalui Anshory saat dibincangi bersama PPTK Topan, menerangkan, ” Masih banyak item yang masih akan diperbaiki, diantaranya pebaikan parit pembuangan air, plesteran tiang kolom balok dan sloop termasuk finising membersihkan sisa material yang berserakan,” terangnya diruangan Kadis Parpora Merangin Senin, (13/7) lalu.

Reporter/Edotor: Ote

Share :

Baca Juga

Berita

Akhir Maret 2021 Pelaporan LHKPN dan LHKASN Harus Rampung, Ini Penjelasan,Hatam Tafsir

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Berita

H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Berita

Ditinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama