oleh

Diduga Pengerjaan Proyek Dinas PU Provinsi di Tanjabbar Asal Jadi

-Berita-57 KALI DIBACA

Proyek Dinas PU Propinsi Ditanjabbar,Di Duga Pekerjaan Nya Asal Jadi.

TANJABBAR-BULENONnews.com.

Mega proyek jembatan Sugeng yang di bangun melalui dinas PU Provinsi Jambi berlokasi di Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai disoal.

Proyek yang dikerjakan PT Wijaya Kesuma Mandiri bersumber dari dana APBD provinsi dengan menelan dana sebesar Rp16 Milyar diduga di kerjakan asal jadi.

Pantauan media ini, terlihat di lapangan pekerjaan mega proyek jembatan sugeng masih sedang berlangsung. Para pekerja sedang melakukan pengecoran oprit jembatan.

Namun yang disayangkan, proyek milyaran tersebut, dikerjakan hanya menggunakan alat molen manual.

Terkait hal tersebut, Anggota komisi II DPRD provinsi Jambi H. Abdul Hamid, SH menyayangkan pekerjaan proyek provinsi dengan dana belasan Milyar dilaksanakan menggunakan alat manual.

“ Kita akan pertanyaan ke dinas PU provinsi kenapa dikerjakan seperti itu, selain prosesnya lambat kwalitas nya juga akan beda, ” Katanya.

Menurut politisi PKB ini, jika dilihat dari kondisi yang ada dilapangan, artinya pihak rekanan belum siap melaksanakan proyek sebesar 16 milyar tersebut.

“ Pengawasan dari dinas terkait bagaimana, sampai proyek sebesar itu hanya menggunakan alat manual,” Tegasnya.

” Kita akan minta penjelasan dari dinas PUPR provinsi Jambi terkait masalah ini, ” Imbuh politisi senior PKB ini.

Sayangnya sejauh ini pihak kosultan dan kontraktor serta dinas PUPR provinsi Jambi belum berhasil dikonfirmasikan terkait temuan ini.

Kontributor : Amir

Editor : Kevin

Komentar

Berita Sebelumnya