oleh

Dikabarkan Kades Saiful Rohman Layangkan Surat Pengunduran Diri

-Meraingin-113 KALI DIBACA

BULENONnews.

TANJAB BARAT – Kepala Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Syaiful Rahman secara mengejutkan mengajukan pengunduran dirinya dari jabatannya saat ini.

Belum diketahui secara pasti alasan kenapa Saiful Rohman yang belum genap 4 tahun menjabat sebagai kepala desa Bram Itam kanan ini, tiba-tiba mengajukan mundur.

Namun, kabar yang beredar jika surat pengunduran telah diserahkan oleh dirinya kepada pihak Kecamatan beberapa waktu lalu.

Camat Bram Itam, Hendri Ponda saat di konfirmasi, Senin (23/3). Membenarkan jika pihaknya telah menerima surat pengunduran diri dari Syaiful Rohman pada minggu lalu.

” Iya pihak kita (Kecamatan) baru terima suratnya. Tapi masih dalam proses konfirmasi kepada beliau, suratnya masuk ke kita minggu lalu.” Ujar Ponda.

Camat mengakui, belum diketahui alasan dari Syaiful Rahman mengajukan surat pengunduran dirinya tersebut.

Kuat dugaan, memang informasi terkait dengan pengunduran dirinya disangkut paut dengan permasalahan beberapa waktu lalu terkait dengan keputusannya memberhentikan Sekdesnya.

Camat saat disinggung, apakah karena adanya permasalahan di desa tersebut yang membuat Syaiful Rahman mengundurkan diri? Ponda menyatakan belum bisa memastikan hal tersebut.

” Setelah mengajukan surat pengunduran diri ke Kecamatan, yang bersangkutan tidak bisa di hubungi. Kita sudah coba konfirmasi sama beliau (alasan mengundurkan diri). Tapi belum ada tanggapan,” Ungkap Ponda.

” Kalau mau lebih jelasnya, konfirmasi sama kades nya saja, apa benar surat pengunduran diri nya ini memang langsung dibuat oleh dia sendiri.” Terangnya.

Sayangnya, Kades Bram Itam kanan Saiful Rohman tidak bisa dihubungi. Untuk memastikan atas pengunduran dirinya ini.

Penulis : Amir

Editor : Ote

Komentar

Berita Sebelumnya