oleh

Dinas Kesehatan Merangin Bagikan Masker Gratis Terkait Virus Covid-19

-Meraingin-35 KALI DIBACA

BULENONnews.com.

MERANGIN – Merebak bahaya Virus Covid-19 yang sedang disebut-sebut seluruh Dunia Virus Corona, Memang seluruh dunia sedang berduka dengan adanya virus yang mematikan itu, Ntah apa yang harus di lakukan pemerintah untuk membasmi Virus yang membahayakan itu.

Dengan viralnya di sosmed (Sosial Media) dan Media Elektronik, Kebupaten Merangin khususnya Provinsi Jambi meliburkan seluruh Sekolah di merangin, Tapi Bagi Kelas 12 SMA sedrajat masih terua berjuang dalam UNBK yang sedang berlangsung.

Seperti surat yang di keluarkan oleh gubernur Jambi, bahwa untuk sementara, satu minggu kedepan sekolah di liburkan, dengan banyaknya timbul wabah virus Corona.

Kepala dinas Kesehatan Merangin Apda’i Mengatakan dengan bahayanya Covid -19 Semua puskesmas sudah bernantisipasi Untuk masyarakat.

“iya kita sudah antisipasi di setiap puskesmas di kecamatan, “Kata kadis saat di konfirmasi Selasa (17/03).

Dijelaskan oleh Kadis, Dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker di setiap aktifitas yang dilakukan, dan mengurangi aktifitas beramai-ramai.

“Harap kami semua masyarakat merangin kalau keluar harus memakai masker di setiap aktifitas di lakukan, Dan mengurangi aktifitas di keramaiyan, untuk menghindari Covid -19 yang berbahaya tersebut, “Harap kadis.

Reporter : Ote

Komentar

Berita Sebelumnya