oleh

Door To Door,Polres Tanjabbarat Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Malam Hari

-Tanjab Barat-5 KALI DIBACA

Polres Tanjabbar menggelar kegiatan bakti sosial malam hari dengan cara “Door to door”.

 

 

KUALATUNGKAL-BULENONnews.com,Perduli akan masyarakat, Di tengah pandemi virus Corona Polres Tanjung Jabung Barat kembali menggelar kegiatan bakti sosial malam hari dengan cara “Door to door”.

 

Walaupun di guyur hujan, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agus Saputro Sik tetap menggelar kegiatan bakti sosial  dengan membagikan sembako dan masker dengan sasaran sebagian masyarakat yang  ekonomi nya dianggap lemah.

 

Adapun kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (14/5) dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang belum tersentuh jaring pengaman nasional dengan titik lokasi didaerah wilayah Jalan Panglima Ujung Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjabbar.

 

” Kita lakukan Bhakti sosial ini pada malam hari, ada sebanyak lebih kurang 50 KK yang kita salurkan paket sembako yang terdiri dari Beras 5 kilo, Gula pasir 1 kilo, Minyak goreng 1 Liter, Mie instan 6 bungkus,” Jelas Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro yang turun langsung membagikan sembako pada masyarakat didaerah ini.

 

Dikatakanya,” Pelaksanaan dalam bentuk bakti sosial ini pihaknya juga melakukan penyampaian himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta meminimalisir aktivitas di luar rumah sehubungan dengan pandemi Covid-19.

 

“Kepada masyarakat kita himbau apabila memiliki keperluan mendesak dan harus keluar rumah agar menggunakan masker serta mencuci tangan gunakan air mengalir setelah melaksanakan kegiatan,” Ujarnya.

 

Sambungnya lebih lanjut menjelaskan, dengan kondisi Pandemi Covid 19 yang setiap hari datanya semakin bertambah, diharapkan masyarakat tetap tenang dalam menyikapi wabah penyebaran virus Covid-19 dan yang terpenting kata Kapolres untuk lebih giat menerapkan physical distancing.

 

“Kita harapkan himbauan Social distancing ini di dukung oleh masyarakat, agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini,”Pungkasnya.

 

REPORTER:AMIR

Komentar

Berita Sebelumnya