oleh

Empat Karyawan positif Covid-19

-Tanjab Barat-72 KALI DIBACA

TANJAB BARAT – Pasien positif Corona di Kabupaten Tanjung Jabung Barat hari ini, Sabtu (18/7/20) kembali bertambah menjadi 4 orang. Yang merupakan karyawan dari PetroChina.

Sesuai dengan hasil yang disampaikan oleh juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi,ada empat orang dari Tanjung Jabung Barat yang terkonfirmasi positif covid-19.

Diketahui, 4 orang tersebut diantaranya adalah warga Tanjung Jabung Barat ini merupakan hasil tracking dari pihak PetroChina yang ada di Kecamatan Betara

Hal ini di ungkapkan oleh juru bicara Tim Gugus Tugas Tanjab Barat, Taharrudin,bahwa keempat pasien ini saat ini sedang diisolasi oleh pihak Petrochina.

“Keempat orang yang positif covid-19 sedang melakukan isolasi mandiri di basecamp PetroChina dan ini tetap dalam pantauan dari tim Gugus tugas dari pada Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”sebut Taharrudin.

selain itu kata Taharrudin bahwa,kita juga hari ini ada pasien perempuan yang sembuh dengan pasien nomor 17 dengan inisialnya S (39).

“Ini merupakan claster goa yang selama ini lebih kurang hampir 75 hari diisolasi di Rumah sakit Umum Surya Khairudin di merlung dan hari ini telah dinyatakan sembuh.”jelasnya.

lebih lanjut Taharruddin menyebutkan,total keseluruhan pasien yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada 14 orang.

“Dari 14 orang ini yang telah dinyatakan sembuh ada 6 orang, jadi sisa dengan tambahan hari ini menjadi 8 orang,” Pungkasnya.

Reporter/Editor : Ote

Komentar

Berita Sebelumnya