Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juli 2020 - 11:53 WIB

Empat Karyawan positif Covid-19

TANJAB BARAT – Pasien positif Corona di Kabupaten Tanjung Jabung Barat hari ini, Sabtu (18/7/20) kembali bertambah menjadi 4 orang. Yang merupakan karyawan dari PetroChina.

Sesuai dengan hasil yang disampaikan oleh juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi,ada empat orang dari Tanjung Jabung Barat yang terkonfirmasi positif covid-19.

Diketahui, 4 orang tersebut diantaranya adalah warga Tanjung Jabung Barat ini merupakan hasil tracking dari pihak PetroChina yang ada di Kecamatan Betara

Baca Juga  Pertamina Cabut Izin Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

Hal ini di ungkapkan oleh juru bicara Tim Gugus Tugas Tanjab Barat, Taharrudin,bahwa keempat pasien ini saat ini sedang diisolasi oleh pihak Petrochina.

“Keempat orang yang positif covid-19 sedang melakukan isolasi mandiri di basecamp PetroChina dan ini tetap dalam pantauan dari tim Gugus tugas dari pada Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”sebut Taharrudin.

Baca Juga  Penerimaan Siswa Baru SMPN 1 Kuala Tungkal, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

selain itu kata Taharrudin bahwa,kita juga hari ini ada pasien perempuan yang sembuh dengan pasien nomor 17 dengan inisialnya S (39).

“Ini merupakan claster goa yang selama ini lebih kurang hampir 75 hari diisolasi di Rumah sakit Umum Surya Khairudin di merlung dan hari ini telah dinyatakan sembuh.”jelasnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Masih Buru 3 Pelaku Tindak Pidana

lebih lanjut Taharruddin menyebutkan,total keseluruhan pasien yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada 14 orang.

“Dari 14 orang ini yang telah dinyatakan sembuh ada 6 orang, jadi sisa dengan tambahan hari ini menjadi 8 orang,” Pungkasnya.

Reporter/Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Tanjab Barat

Tolak Seruan Rizieq Sihab,Aliansi Masyarakat Tanjabbarat Lakukan Aksi Damai DiKualatungkal

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Tanjab Barat

30 Penumpang di Pelabuahan Tanjabbar di Rapid Tes

Tanjab Barat

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Tanjab Barat

Dihari Kemedekaan RI Ke-75, Sebanyak 197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ajak Kades Komitmen Gerak Berasama Cegah Karhutla

Tanjab Barat

Ini Klarifikasi Kepesk Atas Dugaan Siswa SMA N 1 Tanjabbarat Dalam Acara Party Off The Class 21 Di Gedung Pola