Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024 Bupati Tanjab Barat Gelar Audensi Bersama Puluhan Jurnalis Kebutuhan Bahan Pokok Mulai Naik Jelang Dua Pekan Idul Fitri 1442 Hijriah

Home / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juli 2020 - 11:53 WIB

Empat Karyawan positif Covid-19

TANJAB BARAT – Pasien positif Corona di Kabupaten Tanjung Jabung Barat hari ini, Sabtu (18/7/20) kembali bertambah menjadi 4 orang. Yang merupakan karyawan dari PetroChina.

Sesuai dengan hasil yang disampaikan oleh juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi,ada empat orang dari Tanjung Jabung Barat yang terkonfirmasi positif covid-19.

Diketahui, 4 orang tersebut diantaranya adalah warga Tanjung Jabung Barat ini merupakan hasil tracking dari pihak PetroChina yang ada di Kecamatan Betara

Baca Juga  Jalan Rigit Beton Salah Titik Lokasi, Warga Kisruh, Yogi: Ini Jelas Salah

Hal ini di ungkapkan oleh juru bicara Tim Gugus Tugas Tanjab Barat, Taharrudin,bahwa keempat pasien ini saat ini sedang diisolasi oleh pihak Petrochina.

“Keempat orang yang positif covid-19 sedang melakukan isolasi mandiri di basecamp PetroChina dan ini tetap dalam pantauan dari tim Gugus tugas dari pada Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”sebut Taharrudin.

Baca Juga  APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

selain itu kata Taharrudin bahwa,kita juga hari ini ada pasien perempuan yang sembuh dengan pasien nomor 17 dengan inisialnya S (39).

“Ini merupakan claster goa yang selama ini lebih kurang hampir 75 hari diisolasi di Rumah sakit Umum Surya Khairudin di merlung dan hari ini telah dinyatakan sembuh.”jelasnya.

Baca Juga  Penjualan Bendera Merah Putih Merosot, Pedagang Mengeluh

lebih lanjut Taharruddin menyebutkan,total keseluruhan pasien yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada 14 orang.

“Dari 14 orang ini yang telah dinyatakan sembuh ada 6 orang, jadi sisa dengan tambahan hari ini menjadi 8 orang,” Pungkasnya.

Reporter/Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pasien 303 Jalani Isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal ll

Tanjab Barat

Jadi Temuan BPK Sejak 2005, 148 Kasus di Tanjab Barat Tak Selesai Digarap Inspektorat

Tanjab Barat

Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi

Tanjab Barat

Hut Ke 4- SMSI Bersama BKKBN ProvinsiJambi Dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Tanjab Barat

Giat Polres Tanjabbarat Laksanakan Operasi Yustisi Di Dalam Kota Kualatungkal,Sanksi Push Up Diterapkan.

Tanjab Barat

Kampanye Daring Kurang Diminati Paslon Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat Kini Resmi Menjabat Sebagai Satgasus P3TPU Pada Jampidum Kejagung RI

Tanjab Barat

Pasien Suspek Covid-19 di Tanjab Barat Sudah Dimakamkan