Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juli 2020 - 11:53 WIB

Empat Karyawan positif Covid-19

TANJAB BARAT – Pasien positif Corona di Kabupaten Tanjung Jabung Barat hari ini, Sabtu (18/7/20) kembali bertambah menjadi 4 orang. Yang merupakan karyawan dari PetroChina.

Sesuai dengan hasil yang disampaikan oleh juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi,ada empat orang dari Tanjung Jabung Barat yang terkonfirmasi positif covid-19.

Diketahui, 4 orang tersebut diantaranya adalah warga Tanjung Jabung Barat ini merupakan hasil tracking dari pihak PetroChina yang ada di Kecamatan Betara

Baca Juga  Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Hal ini di ungkapkan oleh juru bicara Tim Gugus Tugas Tanjab Barat, Taharrudin,bahwa keempat pasien ini saat ini sedang diisolasi oleh pihak Petrochina.

“Keempat orang yang positif covid-19 sedang melakukan isolasi mandiri di basecamp PetroChina dan ini tetap dalam pantauan dari tim Gugus tugas dari pada Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”sebut Taharrudin.

Baca Juga  Dinsos Tanjab Barat Terima Data 3.920 KK Akan Terima Bantuan Sosial

selain itu kata Taharrudin bahwa,kita juga hari ini ada pasien perempuan yang sembuh dengan pasien nomor 17 dengan inisialnya S (39).

“Ini merupakan claster goa yang selama ini lebih kurang hampir 75 hari diisolasi di Rumah sakit Umum Surya Khairudin di merlung dan hari ini telah dinyatakan sembuh.”jelasnya.

Baca Juga  Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

lebih lanjut Taharruddin menyebutkan,total keseluruhan pasien yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada 14 orang.

“Dari 14 orang ini yang telah dinyatakan sembuh ada 6 orang, jadi sisa dengan tambahan hari ini menjadi 8 orang,” Pungkasnya.

Reporter/Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tim Gabungan Tanjab Barat Turunkan Alat Peraga Kampanye Serentak di 13 Kecamatan

Tanjab Barat

Isu Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjabbar Berkembang, Ketua Komisi II DPRD: Itu Hoax Tidak Benar !

Tanjab Barat

Ratusan Paket Proyek Apbd 2021 Mulai Di Order Di Akhirl Masa Jabatan Bupati Safrial

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Terima 50 Sertifikat Tanah Dari BPN

Tanjab Barat

Oknum Rumah Sakit KH Daut Arif Kualatungkal Di Duga Terkesan Arahkan Pasien Di Rujuk Ke Salah Satu RS Swasta Di Jambi,Pasien Terkejut

Tanjab Barat

Kehabisan Alat Rapid Tes, RSUD Daut Arif Tanjab Barat Pinjam Ke Klinik

Tanjab Barat

Seorang Berstatus ASN Positif Terpapar Covid-19.

Tanjab Barat

Kapolres dan Wakapolres Tanjab Barat Gelar Doa dan Santap Siang Danging Qurban Bersama Warga Binaan