Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Minggu, 23 Agustus 2020 - 22:27 WIB

Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!

BANGKO – BULENONnews.com. Hari pertama Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Kabupaten Merangin Meriah dan sukses, yang disaksikan ramai oleh pengunjung dan diikuti oleh peserta dari dalam dan luar daerah Kabupaten Merangin, diantaranya Kota Jambi, Muaro Jambi, Sarolangun Kerinci dan Muara Bungo.

Festival Dangdut tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75. mulai Minggu 23 Agustus, hingga 24 Agustus 2020 bertempat di Taman Wisata Sikumbang WaterPark Kabupaten Merangin Jambi.

Dewan juri Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Yurda.S menuturkan di lokasi, dalam ajang kontestasi ini, merupakan kemeriahan peringatan Kemerdekaan Repubulik Indonesia Ke 75.

Baca Juga  Inflasi Merangin Minus 1,54 Persen, Pj Bupati Rakor Bersama Menteri Dalam Negeri Secara Virtual

” Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 75, kita juga beniat manyalurkan bakat para seniman Provinsi Jambi melalui Festival lagu dangdut, yang mana sang jawara nanti akan menjadi binaan Sikumbang WaterPark sampai ke ajang kontestasi Nasional, seperti KDI dan LIDA Indosiar, semuanya nanti akan di Fasilitasi oleh Owner Sikumbang WaterPark,”Kata Penyanyi Daerah Senior itu.

Kemudian diakantakan Yurda,” Kami sebagai Dewan Juri, akan memberi penilaian yang objektif tidak tebang pilih, dengan kireteria menilai penjiwaan, penguasaan lagu, lirik lagu dan sebagainya,” tambah Yurda Penyanyi Mintuo Benci tersebut.

Dara Cantik, Wulan Triwulan seorang peserta Festival asal Muaro Jambi saat di wawancarai menuturkan,” Kami asal Muaro Jambi, mewakili Sarolangun, karena bekerja disana dan kami merasa optimis memenangkan Festival ini, karena dari jauh hari sudah mempersiapkan semua, walau latihan sendiri dan tanpa pembimbing, yang jelas motivasi kami selain ingin juara juga mencari pengelaman,”tandas Wulan yang berparas cantik itu.

Baca Juga  Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Rustam Emurat alias Datuk Itam mengatakan,” Sebanyak 40 orang peserta putera dan puteri dari berbagai Daerah Kabupaten yang ikut lomba nantinya sang juara akan menjadi Icon Sikumbang WaterPark Merangin, akan dibina secara kontinu disini,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Meraingin

DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

Meraingin

Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

Meraingin

Lagi-lagi Ratusan Personil Satpol PP Merangin Demo Desak Kasat Shobraini Mundur

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Meraingin

Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Tidak Ada Lagi Pelantikan

Meraingin

Spektakuler, Halal Bihalal Keluarga Besar PKJM, Bupati: Mari Berkolaborasi Membangun Merangin

Meraingin

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Di Masjid Jami’ Dusun Bangko Begitu Khidmad