oleh

Fraksi Partai Demokrat Berikan Bantuan Konsumsi Ke Petugas Medis Penaganan Covis-19

-Berita, Tanjab Barat-24 KALI DIBACA

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Fraksi Partai Demokrat didampingi pengurus DPC dan  DPD Provinsi Jambi ikut memberikan bantuan makanan kepada petugas medis di rumah sakit umum daerah Kualatungkal yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Kualatungkal dr Elfis.

Dalam penerimaan bantuan tersebut,Dirut Rumah sakit mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pengurus partai Demokrat atas bantuan yang diberikan anggota dprd dari fraksi demokrat kabupaten Tanjab barat.

Dalam hal bantuan kemanusiaan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi petugas kemanusiaan kita di kabupaten ini,semoga kegiatan ini diikuti dengan donatur-donatur lainya.”Sebut Dr Elfis.

Jamal Dermawan yang didampingi pengurus DPD dan DPC ini juga menyampaikan suportnya kepada seluruh petugas medis yang bertugas, semoga semangat mereka dalam melaksanakan tugas kemanusian dan menanggung resiko ini selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlompah,karena tugas para medis kita ini sangat mulia,”Kata Jamal.kepada dr Elfis ia berpesan agar selalu memberikan suport kepada seluruh petugas medisnya di rumah sakit ini,”Ungkap Jamal yang juga didampingi wilda dari dapil Tungkal ulu.

Dalam hal ini, Jamal yang dari fraksi Demokrat ini menambahkan,beberapa bantuan yang diberikan ini mudah-mudahan dapat membantu serta meringankan beban para medis dalam melaksankan tugasnya,insyaallah besok kami dari partai Demokrat bersama beberapa aliansi media akan turun le jalan untuk membagi-bagikan maskers kepada masyarakat di kota Kualatungkal dan di depan sekretariat Parati Demokrat Tanjabbarat,Tutup Jamal Dermawan Sie SE MM.

Adapun bantuan makanan ringan serta minuman berupa Susu ezncer,Lasegar,Biskuit dan Apolu Cake serta mineral dan Energen ditambah lagi Pop mie serta kacang hijau.

 

REPORTER:MARDAN

EDITOR:MARDAN.

Komentar

Berita Sebelumnya