oleh

Fraksi Partai Demokrat Dan Sejumlah Awak Media Bagikan Masker Ke Masyarakat Kualatungkal

-Tanjab Barat-26 KALI DIBACA

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,   Bukti kepedulian terhadap tim medis Tanjabbar yang bertugas di RS Daud Arif Kualatungkal, Fraksi Partai Demokrat DPRD Tanjabbar bersama sejumlah awak media membagikan masker gratis kepada masyarakat Kualatungkal.

 

Bantuan masker  ini langsung dibagikan oleh anggota Fraksi Demokrat DPRD Tanjabbar Jamal Darmawan Sie MM, bersama fungsionaris DPC Partai Demokrat Tanjabbar, diantaranya Wendri Narda SHut, Drs Harun, Sultan bersama Aliansi Jurnalis Peduli Tanjab Barat, di sejumlah titik kota Kualatungkal Rabu Sore (14/4).

 

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Tanjabbar Jamal Darmawan Sie mengatakan, “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian anggota DPRD Tanjabbar dari Partai Demokrat terhadap masyarakat Kab Tanjab Barat, khususnya Kualatungkal dan sekitarnya.

 

“Masker sebagai langkah awal untuk mencegah penyebaran virus covid-19, untuk itu kami berinisiatif membagikan masker kepada masyarakat,”ujar Jamal  200 lusin atau sekitar 2500 pcs masker yang dibagikan sore ini.

Pemberian masker kepada sejumlah pengguna jalan diawali dari depan Sekretariat DPC  Partai Kabupaten Tanjabbarat dan berakhir di simpang BNI.Kegiatan kemanusian ini disambut positif swmua pengguna jalan yang melintas di titik pemberian masker tersebut.Jamal juga berharap, semoga pandemi Covid-19 cepat teratasi agar masyakarat bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

 

“Mudahan-mudahan sedikit bantuan ini bisa membantu masyarakat dalam menghadapi pandemic covid-19 ini,” timpal Jamal.

 

“Adapun masker, sebagian merupakan titipan dari pengusaha di Kuala Tungkal untuk dibagikan kepada masyarakat. Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari pengusaha yang telah memberikan kepercayaan melalui Partai Demokrat serta rekan-rekan media,” ujar Jamal.

 

REPORTER:MARDAN

EDITOR:MARDAN

 

 

Komentar

Berita Sebelumnya