Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Tanjab Barat

Kamis, 16 Juli 2020 - 13:11 WIB

Gabubgan Jasa Wedding Sekabupaten Tanjung Jabung Barat Gelar Simulasi Resepsi Wedding

TANJAB BARAT – Gabungan pekerja jasa wedding sekabupaten Tanjung Jabung Barat gelar simulasi pelaksanaan wedding dengan menerapkan protokol kesehatan.

Diketahui sebelumnya, dimasa merebaknya Virus Corona membuat pemilik jasa wedding nyaris terpuruk dikarenakan masyarakat dilarang untuk melakukan resepsi pernikahan. Hal ini membuat para penggiat wedding seperti, penyewa tenda, pemain musik, fotografer dan lain sebagainya mengalami kehilangan pencarian.

Tapi dengan diadakannya simulasi mereka berharap pemerintah dapat menilai apa yang telah di laksanakan dan saran untuk memenuhi protokol kesehatan untuk pelaksanaan resepsi pernikahan sehingga pengusaha wedding hiburan organ tunggal photografer bisa menjalankan usahanya.

Baca Juga  KPU Tanjab Barat Akan Lakukan Rapid Tes Petugas Pilkada

Hal ini dikatakan Sutrisno panitia wedding bahwa, pihaknya telah berkoordinasi dengan DPRD Tanjab Barat terkait keinginan dari pengusaha jasa wedding untuk bisa melakukan aktivitas jasa mereka di New Normal ini.

“Kita menginginkan adanya acara bisa diizinkan acara wedding maka kita menunjukan pada tim gugus tugas yang seperti inilah simulasi acara wedding yang menggunakan protokol kesehatan,” sebutnya

Baca Juga  Pemudik Pulang Lebih Awal Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Sutrisno berharap,adanya simulasi ini,supaya dari pihak pemerintah untuk mengizinkan dan juga memberikan pantauan yang sebenarnya.

” Untuk itu kita tetap berusaha menjaga protokol kesehatan agar aktivitas masyarakat acara pengantin tetap berlangsung,”ujarnya.

Ia menyebutkan, bahwa gabungan pengusaha Jasa wedding setanjab barat sangat mengalami keterpurukan ketika pandemi Covid 19. Sehingga diharapkan semua pekerja jasa wedding untuk dapat kembali melakukan aktivitas jasanya,tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan disetiap acara wedding.

Baca Juga  30 Penumpang di Pelabuahan Tanjabbar di Rapid Tes

“Kita sama-sama sudah berusaha untuk mencegah menjauh dari kerumunan jadi nanti kapasitas dalam kursi pun bisa dibedakan itu 30% dari ruang lingkupnya jadi memang tidak dibenarkan full seperti yang zaman dulu,”Pungkasnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penutupan Tempat Wisata di Tanjab Barat Hingga Dua Minggu Kedepan.

Tanjab Barat

Ini Yang di Sarankan Influencer Penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Warga Berharap Dapat Bantuan Tiang Listrik Baru Dari Pemerintah Daerah

Tanjab Barat

Jalan Utama Lintas Serdang Menuju Desa Dualap Rusak Parah

Tanjab Barat

Diawali Pembangunan Pasar Kuwatik Oleh Bupati Sugeng, Sampai Ke Usman dan Safrial, Bangunan Tak Pernah Di Perbaiki

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Launching Vaksinasi Lansia Serentak

Tanjab Barat

Wabup Amir Sakib Hadiri Rapat Paripurna Ke Empat di DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan