Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Daerah

Jumat, 21 Agustus 2020 - 20:50 WIB

Gabungan Polres Kampar, Brimob dan BKO Polda Riau Lakukan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan

KAMPAR – BULENONnews.com. Kamis malam (20/8/2020) digelar kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Kampar, kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Gabungan Polres Kampar, Brimob Polda Riau dan sejumlah Personel BKO Polda Riau.

Sekitar 60 orang lebih anggota Kepolisian dari Tim gabungan ini, yang dipimpin Kabag Ops Polres Kampar AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK, turun melakukan penertiban dan pendisiplinan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19 di seputaran Kota Bangkinang.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pendisiplinan masyarakat ini adalah tempat-tempat keramaian dan kafe-kafe yang sering menjadi tempat ngumpul masyarakat pada malam hari, antara lain kawasan Taman Kota Bangkinang, Bangkot Cafe dan Resto, Kafe Zaki Diki dan Cafe Daw Cheese Tea.

Baca Juga  Polsek Pangkalan Lesung Bersama Masyarakat Laksanakan "Giat Cipta Kondisi"

Para personel Polri ini melakukan teguran dan penertiban secara humanis kepada masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan, seperti tidak mengenakan masker dan menjaga jarak, mereka juga menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan ini berlangsung sejak pukul 20.00 wib dan berakhir sekitar pukul 24.00 wib, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Baca Juga  Konsolidasi di Bulan Ramadhan, Koalisi Perubahan di Tanjab Barat Siap Menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kabag Ops AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Penerapan protokol kesehatan merupakan hal terpenting dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, kita berharap seluruh lapisan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga Pandemi ini segera berakhir dan kita dapat kembali hidup normal seperti semula,”jelasnya.

Sumber : Humas Polres Kampar

Reporter: Azwa

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Aneka Ragam Citarasa Khas Merangin di Pamerkan Saat Penilaian Stunting Prov. Jambi

Meraingin

Pembekalan Caleg NasDem Merangin Ciptakan Semangat Perubahan 2024

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Rapat MPC dan Monev Bersama Direktorat Koordinasi & Supervisi Wilayah 1 KPK RI

Meraingin

Nilwan Lepas 3 Bus Sporter Berseragam Dukung Merangin FC Laga Final Gubernur Cup

Meraingin

Wabup Didamping Wakil Ketua TP PKK Merangin Saksikan Gol Tercepat Merangin FC

Tanjab Barat

Deteksi Antisipasi Penyebaran Claster Virus Corona,Polres Tanjabbarat Lakukan Rapid Test 50 Anggota Polisi

Daerah

AKBP Dr H Dadang Pimpin Budokai Provinsi Jambi 2023-2028

Meraingin

Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin