Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Daerah

Rabu, 12 Agustus 2020 - 14:35 WIB

Giat Polsek Pangkalan Kuras Hari Ini, “Dalam Himbauan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru”.

Rabu- 12 Agustus 2020 l 13:42:30 Wib

PELELAWAN – Perihal dan Laporan Pelaksanaan Himbauan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Dalam Rangka Menghambat Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Polsek Pangkalan Kuras melakukan Kegiatan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kecamatan Pakalaan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau

Himbauan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di laksanakan pada hari rabu tanggal 12 Agustus 2020 Pukul 09:00 Wib s/d 10:30 Wib jelasnya.

Melakukan patroli di tempat perbelanjaan masyarat salah satunya, pasar baru, planet Swalayan, Alfamart, Indomared, dan toko Aby colettion yg berada di Kecamatan Sorek Satu, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Hadiri Upacara HUT RI Ke 76 di Sarolangun

Bersama 4 ( Empat) Personil polsek Pangkalan Kuras yang di Pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras dan AKP JTP Silaban SH.

Kendaraan yang di gunakan oleh Polsek Pakalan Kuras dan beserta Personil 1 (Satu) unit Mobil Roda Empat Patroli Sabhara Polsek Pakalan Kuras, Kecamatan Sorek Satu, jelasnya.

Bentuk Himbauan yang di lakukan Polsek Pangkalan Kuras, melakukan Himbauan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan menggunakan pengeras suara TOA/ mega Phon kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras, agar selalu pakai Masker saat di luar rumah, saat belanja tetap jaga jarak, Raji mencuci tangan sehabis kegiatan, terapkan Hidup bersih dan sehat di lingkungan Tempat tinggal, terangnya.

Baca Juga  Camat Kubu Dipolisikan Penghulu Sungai Kubu,Gegara Penganiayaan Karena Terlambat Datang Upacara HUT RI Ke-75, Camat Kubu Dipolisikan

Kapolsek Pangkalan kuras sangat berharap kepada masyarakat Pangkalan kuras dengan terlaksananya program Pemerintah ini untuk Menghambat Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, harapnya.

Dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini.

Meningkatkan kesadaran masyarakat Untuk Bersama-sama Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat di Lingkungan tempat Tinggal, tutupnya**

Penulis/Editor: Adri Bhakri/Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Desa Air Batu Titik Pertama Assesmen Geopark Setibanya Tim Evaluator Sampai di Merangin

Meraingin

Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI

Meraingin

Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.

Berita

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Kisruh Pembayaran Ganti Rugi Tanah Desa Teluk Pengkah,LSM Petisi 28 Minta Bupati Turun Tangan,Adi Asfandi Berharap Proses Hukum Dijalankan

Meraingin

Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot Ditangkap

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Muscab Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Merangin 2023