Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Meraingin

Minggu, 26 Juli 2020 - 10:30 WIB

H. Al Haris Beri Apresiasi Saat Resmikan Sikumbang Water Park

BANGKO – Bupati Merangin H Al Haris bersama rombongan meresmikan Objek Wisata Sikumbang Water Park, di kawasan Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai, Sabtu (25/7).

Dikatakan bupati, dengan hadirnya Sikumbang Water Park, menambah khasanah kelengkapan objek wisata di Kabupaten Merangin.

‘’Saya mengapresiasi  kepada pihak pengelola Sikumbang Water Park yang mau mengembangkan investasi wisata di Merangin,’’ujar Bupati usai meneken prasasti tanda diresmikannya objek wisata tersebut.
Keberadaan Water Perk Sikumbang jelas bupati, akan sangat membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi misi Merangin Mantap, unggul di bidang Pariwisata dan Pertanian.

Baca Juga  Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

Untuk mewujudkan itu harus meningkatkan sarana dan memperbanyak objek wisatanya, sehingga semakin lengkap.
Ini satu poin penting jika ingin unggul bidang wisata.

‘’Saya menyambut antusias, hadirnya Sikumbang Water Park ini, sehingga nantinya bisa memberi semangat kepada yang lain untuk berinvestasi dan membuka wahana wisata baru di Merangin, ‘’terang Bupati.

Baca Juga  Dinas Perikanan Bantu Pasarkan Ikan Kelompok Pembudidaya Ikan Merangin

Diharapkan bupati, keberadaan Sikumbang Water Park ini, bisa meningkat perekomonian masyarakat setempat. Semakin banyak pengunjung yang datang ke Merangin, akan berdampak positif  bagi Kabupaten Merangin.

‘’Saya menyambut apa yang dikatakan Bapak Presiden dalam relaxasi perekonomian pasca Corona, Kita memulai tatanan baru  dimana setiap fasilitas umum untuk menyiapkan fasilitas  protokol kesehatan,’’pinta Bupati.

Baca Juga  Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

Anak-anak yang akan masuk ke objek wisata tersebut, terlebih dahulu diperiksa kesehatannny, karena virus Corona ini sangat mudah berpindahnya antar satu manusia ke manusia lainnya.

‘’Jaga betuk protokol kesehatan, agar kita tidak kecolongan dalam penyebaran virus Corona. Mari kita sambut dengan baik dan semoga banyak wisatawan berkunjung ke Merangin,’’harap Bupati.(Hms/Ot)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sejarah dan Histori Pembuatan Nama “Sikumbang Water Park” Merangin

Meraingin

Kapolres Baru “Ngawani Ngopi” Para Insan Pers Merangin

Meraingin

Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

Meraingin

Lebaran Haji, Pedas Merangin Bantu Seekor Kambing Ke Yayasan Dhuafa

Meraingin

Pol PP Panggil Sejumlah Pemilik Kedai Tuak Dan Pemilik Warem

Meraingin

Polres Merangin Akan Gelar Razia Serentak “Operasi Patuh Siginjai 2020” Selama 14 Hari Kedepan