Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Meraingin

Minggu, 26 Juli 2020 - 10:30 WIB

H. Al Haris Beri Apresiasi Saat Resmikan Sikumbang Water Park

BANGKO – Bupati Merangin H Al Haris bersama rombongan meresmikan Objek Wisata Sikumbang Water Park, di kawasan Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai, Sabtu (25/7).

Dikatakan bupati, dengan hadirnya Sikumbang Water Park, menambah khasanah kelengkapan objek wisata di Kabupaten Merangin.

‘’Saya mengapresiasi  kepada pihak pengelola Sikumbang Water Park yang mau mengembangkan investasi wisata di Merangin,’’ujar Bupati usai meneken prasasti tanda diresmikannya objek wisata tersebut.
Keberadaan Water Perk Sikumbang jelas bupati, akan sangat membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi misi Merangin Mantap, unggul di bidang Pariwisata dan Pertanian.

Baca Juga  Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis

Untuk mewujudkan itu harus meningkatkan sarana dan memperbanyak objek wisatanya, sehingga semakin lengkap.
Ini satu poin penting jika ingin unggul bidang wisata.

‘’Saya menyambut antusias, hadirnya Sikumbang Water Park ini, sehingga nantinya bisa memberi semangat kepada yang lain untuk berinvestasi dan membuka wahana wisata baru di Merangin, ‘’terang Bupati.

Baca Juga  Ala Kapolres Baru "Ngawani Nogopi" Para Insan Pers Merangin.

Diharapkan bupati, keberadaan Sikumbang Water Park ini, bisa meningkat perekomonian masyarakat setempat. Semakin banyak pengunjung yang datang ke Merangin, akan berdampak positif  bagi Kabupaten Merangin.

‘’Saya menyambut apa yang dikatakan Bapak Presiden dalam relaxasi perekonomian pasca Corona, Kita memulai tatanan baru  dimana setiap fasilitas umum untuk menyiapkan fasilitas  protokol kesehatan,’’pinta Bupati.

Baca Juga  Polres Merangin "Ngawani Ngopi" Lagi

Anak-anak yang akan masuk ke objek wisata tersebut, terlebih dahulu diperiksa kesehatannny, karena virus Corona ini sangat mudah berpindahnya antar satu manusia ke manusia lainnya.

‘’Jaga betuk protokol kesehatan, agar kita tidak kecolongan dalam penyebaran virus Corona. Mari kita sambut dengan baik dan semoga banyak wisatawan berkunjung ke Merangin,’’harap Bupati.(Hms/Ot)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Turut Meriahkan Grand Opening Sikumbang Water Park

Meraingin

Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19

Meraingin

H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

Meraingin

SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

Meraingin

Polres Merangin Akan Gelar Razia Serentak “Operasi Patuh Siginjai 2020” Selama 14 Hari Kedepan

Meraingin

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi