DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Meraingin

Minggu, 26 Juli 2020 - 10:30 WIB

H. Al Haris Beri Apresiasi Saat Resmikan Sikumbang Water Park

BANGKO – Bupati Merangin H Al Haris bersama rombongan meresmikan Objek Wisata Sikumbang Water Park, di kawasan Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai, Sabtu (25/7).

Dikatakan bupati, dengan hadirnya Sikumbang Water Park, menambah khasanah kelengkapan objek wisata di Kabupaten Merangin.

‘’Saya mengapresiasi  kepada pihak pengelola Sikumbang Water Park yang mau mengembangkan investasi wisata di Merangin,’’ujar Bupati usai meneken prasasti tanda diresmikannya objek wisata tersebut.
Keberadaan Water Perk Sikumbang jelas bupati, akan sangat membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi misi Merangin Mantap, unggul di bidang Pariwisata dan Pertanian.

Baca Juga  Di Merangin 80 Kg Ganja Kering Dimusnahkan Kapolda Jambi

Untuk mewujudkan itu harus meningkatkan sarana dan memperbanyak objek wisatanya, sehingga semakin lengkap.
Ini satu poin penting jika ingin unggul bidang wisata.

‘’Saya menyambut antusias, hadirnya Sikumbang Water Park ini, sehingga nantinya bisa memberi semangat kepada yang lain untuk berinvestasi dan membuka wahana wisata baru di Merangin, ‘’terang Bupati.

Diharapkan bupati, keberadaan Sikumbang Water Park ini, bisa meningkat perekomonian masyarakat setempat. Semakin banyak pengunjung yang datang ke Merangin, akan berdampak positif  bagi Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Kembali Terjadi, Diduga PETI Lubang Jarum Memakan Korban di Merangin

‘’Saya menyambut apa yang dikatakan Bapak Presiden dalam relaxasi perekonomian pasca Corona, Kita memulai tatanan baru  dimana setiap fasilitas umum untuk menyiapkan fasilitas  protokol kesehatan,’’pinta Bupati.

Anak-anak yang akan masuk ke objek wisata tersebut, terlebih dahulu diperiksa kesehatannny, karena virus Corona ini sangat mudah berpindahnya antar satu manusia ke manusia lainnya.

‘’Jaga betuk protokol kesehatan, agar kita tidak kecolongan dalam penyebaran virus Corona. Mari kita sambut dengan baik dan semoga banyak wisatawan berkunjung ke Merangin,’’harap Bupati.(Hms/Ot)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Meraingin

Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

Meraingin

H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

Meraingin

Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

Meraingin

Harimau Ganas, Dua Warga Merangin Tewas Dimangsa Satu Korban Luka Robek

Meraingin

Safari Ramadhan, NasDem Merangin Akan Kelilingi 24 Kecamatan

Meraingin

Kadis Dikbud Merangin Resmi Buka Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dan MGMP Mandiri SMP Tahun 2021

Meraingin

Bak Lautan Manusia Banjiri Reses H.Musharudin