Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Meraingin

Selasa, 14 Juli 2020 - 02:35 WIB

H. Al Haris Siap Dinobatkan Sebagai Badan Kehormatan Pemuda Pancasila Merangin

BANGKO – Tahap demi tahap MPC Pemuda Pancasila Merangin mulai membentangkan sayapnya, hal tersebut dibuktikan dengan sejumlah anggota dan calon pengurus yang bertandang ke rumah Dinas Bupati Senin malam (13/07).

Kehadiran anggota Pemuda Pancasila kerumah Dinas Bupati Merangin tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus meminta petunjuk dari Bupati tentang keberadaan Pemuda Pancasila di Kabupaten Merangin.

Muhammad Yani Calon Kandidat didampingi Rivalnya Hasren Purja Sakti dan Rahmad Hidayat Nalim menuturkan kedatangan Pemuda Pemuda Pancasila kerumah Dinas Bupati malam ini, selain silaturrahmi, kami juga minta jadwal agar Bupati dapat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila.

Baca Juga  Yudi Hendri Siagian (Ucok) Dipolisikan, Diduga Lecehkan Wartawan Terkait PETI

” Selain silaturrahmi kita dengan Bapak Bupati, kita juga minta kehadirannya saat pengukuhan pengurus, Karena Muscap ll Pemuda Pancasila dijadwalkan Sabtu pagi tanggal 18 Juli 2020, dan kita Mengharapkan Bupati bisa hadir, dan kita angkat beliau sebagai Badan Kehormatan PP sebagaimana Jokowidodo lebih duluan sebagai Pembina MPP Pemuda Pancasila,” tutur Yani

Baca Juga  Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Kemudian ungkap Yani, ” Untuk persiapan Muscab dan pengukuhan sudah 60% ok, nanti kita arak-arakan konfoy dari Rumah Dinas Bupati menuju lokasi Pelantikan digedung sebaguna depan eks lapangan Koni Merangin,” ungkapnya.

Sementara Bupati Merangin H. Al Haris siap dinobatkan sebagai Badan Kehormatan Pemuda Pancasila dan mendukung program-program Pemuda Pancasila usai dikukuhkan sebagai pengurus.

Baca Juga  Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

” Saya kira ini sebuah lembaga Sebagai wadah yang positif bagi anak-anak muda ditengah kondisi bangsa saat ini, kita perlu organisasi dan ormas yang bekerjasama dengan baik, saling bahu-membahu, apalagi PP organisasi besar yang pengurusnya meng akar sampai ke tingkatan paling bawah dan solid, jadi Saya sangat mendukukung, siap mensuport dan siap menjadi Badan Kehormatan Pemuda Pancasila,” Ucap Bupati Wo Haris sapaan akrabnya.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dinas Perhubungan Akan Mengoperasikan Alat KIR Kendaraan di Merangin

Meraingin

Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.

Meraingin

Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

Meraingin

Pendapatan BLUD Rumah Sakit Kol. Abundjani Bangko Belum Ada Peningkatan

Meraingin

HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami’ Dengan Kegiatan Keagaman

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

Meraingin

H. Al Haris Beri Apresiasi Saat Resmikan Sikumbang Water Park

Meraingin

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi