Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Meraingin

Selasa, 14 Juli 2020 - 02:35 WIB

H. Al Haris Siap Dinobatkan Sebagai Badan Kehormatan Pemuda Pancasila Merangin

BANGKO – Tahap demi tahap MPC Pemuda Pancasila Merangin mulai membentangkan sayapnya, hal tersebut dibuktikan dengan sejumlah anggota dan calon pengurus yang bertandang ke rumah Dinas Bupati Senin malam (13/07).

Kehadiran anggota Pemuda Pancasila kerumah Dinas Bupati Merangin tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus meminta petunjuk dari Bupati tentang keberadaan Pemuda Pancasila di Kabupaten Merangin.

Muhammad Yani Calon Kandidat didampingi Rivalnya Hasren Purja Sakti dan Rahmad Hidayat Nalim menuturkan kedatangan Pemuda Pemuda Pancasila kerumah Dinas Bupati malam ini, selain silaturrahmi, kami juga minta jadwal agar Bupati dapat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila.

Baca Juga  M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

” Selain silaturrahmi kita dengan Bapak Bupati, kita juga minta kehadirannya saat pengukuhan pengurus, Karena Muscap ll Pemuda Pancasila dijadwalkan Sabtu pagi tanggal 18 Juli 2020, dan kita Mengharapkan Bupati bisa hadir, dan kita angkat beliau sebagai Badan Kehormatan PP sebagaimana Jokowidodo lebih duluan sebagai Pembina MPP Pemuda Pancasila,” tutur Yani

Baca Juga  Sejumlah Dewan Kecewa, Temui Aset Wisata Danau Pauh Tak Terawat Saat Dikunjungi

Kemudian ungkap Yani, ” Untuk persiapan Muscab dan pengukuhan sudah 60% ok, nanti kita arak-arakan konfoy dari Rumah Dinas Bupati menuju lokasi Pelantikan digedung sebaguna depan eks lapangan Koni Merangin,” ungkapnya.

Sementara Bupati Merangin H. Al Haris siap dinobatkan sebagai Badan Kehormatan Pemuda Pancasila dan mendukung program-program Pemuda Pancasila usai dikukuhkan sebagai pengurus.

Baca Juga  Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

” Saya kira ini sebuah lembaga Sebagai wadah yang positif bagi anak-anak muda ditengah kondisi bangsa saat ini, kita perlu organisasi dan ormas yang bekerjasama dengan baik, saling bahu-membahu, apalagi PP organisasi besar yang pengurusnya meng akar sampai ke tingkatan paling bawah dan solid, jadi Saya sangat mendukukung, siap mensuport dan siap menjadi Badan Kehormatan Pemuda Pancasila,” Ucap Bupati Wo Haris sapaan akrabnya.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hasbi Anshory Sosialisasikan 4 Pilar DPR MPR di Merangin

Meraingin

Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal

Meraingin

BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin

Meraingin

Upacara HUT RI Ke-75 di Merangin Lebih Awal Dari Detik-Detik Pelaksanaan Proklamasi di Istana

Meraingin

Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko

Meraingin

Januari Hingga Agustus 2020, Angka Kebakaran di Merangin Mencapai 14 Kasus

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal