Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Rabu, 17 Januari 2024 - 17:17 WIB

H Mukt Pimpin Rakor Pengawas dan Korwil Sekolah Wilayah Pamenang Sekitar

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Para kepala sekolah (Kepsek), Pengawas Sekolah dan Koordinator Wilayah Sekolah juga mengucapkan ikrar ‘Netralitas ASN’, pada rapat koordinasi kepala sekolah pengawas dan koordinator wilayah se-Kabupaten Merangin, Rabu (17/1).

Ikrar netralitas ASN pada rakor untuk empat kecamatan, Pamenang, Pamenang Barat, Pamenang Selatan dan Renah Pamenang tersebut, berlangsung di Gedung Sekolah Dasar (SD) Negeri 100/VI Pamenang Kecamatan Pamenang.

Baca Juga  H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

‘’Ada sebanyak 84 sekolah mulai dari TK, SD, SMP yang mengikuti rakor ini, semua kelapa sekolah dan gurunya berikarar semua,’’ujar Pj Bupati Merangin dibenarkan Kadiknas Merangin H Abdul Gani.

Diakui Pj bupati, para kepala sekolah dan guru merupakan ‘sasaran empuk’ para bakal calon, sehingga netralitas ASN tersebut harus dijaga betul. Jangan tergiur dengan bujuk rayu para pakal calon.

Rakor dipimpin Pj Bupati Merangin tersebut, akan berlanjut ke kecamatan-kecamatan lainnya sesuai dengan daereh pemilihan (Dapil). Rakor berlangsung cukup sederhana itu, mengambil tema ‘Sinkronisasi dan Validasi data menuju berkualitas’.

Baca Juga  Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

‘’Rakor ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Merangin, sehingga kualitas pendidikan kita bisa naik dari sebelumnya. Semua kepala sekolah, Pengawas dan Korwil harus serius meningkatkan mutu pendidikan ini,’’harap H Mukti.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Berita

H Mukti : Tubuh Yang Sehat Memacu Semangat Untuk Bekerja, ASN Merangin Senam Bersama

Berita

Nobar Bersama Pengurus dan Kader, Jamal : DPC Tanjab Barat Akan Tegak Lurus Dengan Keputusan DPP  

Berita

Jaga Kedaulatan, Serentak Ketua Demokrat Se Indonesia Sambangi Pengadilan

Berita

Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami’ Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak’jil

Berita

Anekdot Studi banding FJ-TJB Di Kabupaten Lingga

Berita

H Mukti Antisiapasi Dampak Buruk Cuaca Saat Pemilu 2024

Berita

Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya