Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Berita

Rabu, 17 Januari 2024 - 17:17 WIB

H Mukt Pimpin Rakor Pengawas dan Korwil Sekolah Wilayah Pamenang Sekitar

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Para kepala sekolah (Kepsek), Pengawas Sekolah dan Koordinator Wilayah Sekolah juga mengucapkan ikrar ‘Netralitas ASN’, pada rapat koordinasi kepala sekolah pengawas dan koordinator wilayah se-Kabupaten Merangin, Rabu (17/1).

Ikrar netralitas ASN pada rakor untuk empat kecamatan, Pamenang, Pamenang Barat, Pamenang Selatan dan Renah Pamenang tersebut, berlangsung di Gedung Sekolah Dasar (SD) Negeri 100/VI Pamenang Kecamatan Pamenang.

Baca Juga  H Mukti Antisiapasi Dampak Buruk Cuaca Saat Pemilu 2024

‘’Ada sebanyak 84 sekolah mulai dari TK, SD, SMP yang mengikuti rakor ini, semua kelapa sekolah dan gurunya berikarar semua,’’ujar Pj Bupati Merangin dibenarkan Kadiknas Merangin H Abdul Gani.

Diakui Pj bupati, para kepala sekolah dan guru merupakan ‘sasaran empuk’ para bakal calon, sehingga netralitas ASN tersebut harus dijaga betul. Jangan tergiur dengan bujuk rayu para pakal calon.

Rakor dipimpin Pj Bupati Merangin tersebut, akan berlanjut ke kecamatan-kecamatan lainnya sesuai dengan daereh pemilihan (Dapil). Rakor berlangsung cukup sederhana itu, mengambil tema ‘Sinkronisasi dan Validasi data menuju berkualitas’.

Baca Juga  Pj Bupati Perintahkan Dinas PUPR Turunkan Alat Atasi Genangan Air di Depan Ruko Idaman

‘’Rakor ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Merangin, sehingga kualitas pendidikan kita bisa naik dari sebelumnya. Semua kepala sekolah, Pengawas dan Korwil harus serius meningkatkan mutu pendidikan ini,’’harap H Mukti.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Ke DPP Partai Demokrat disambut AHY

Berita

Di Lebak Tidak ada Larangan Perayaan Natal, Pemuda Katolik : Bupati Lebak Tidak Ada Persulit Perayaan Natal

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat

Berita

Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

Berita

Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

Berita

Deklarasi Netralitas Pemilu, Ribuan ASN Merangin Ucapkan Ikrar

Berita

Wabup Lakukan Pembekalan Kades dan BPD

Berita

Pasca Lebaran, H Mukti Said Pimpin Upacara Kedisiplinan Gabungan Pemkab Merangin