Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Berita

Kamis, 5 November 2020 - 21:39 WIB

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

TANJABBAR-BULENONnews.com.  Pekerjaan pembangunan infrastruktur Road Race yang berada di Desa Tungkal 1 Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kini kondisinya sudah terbengkalai.

Dibangun pada tahun 2019 lalu dengan anggaran 6 milyaran rupiah melalui APBD murni Tanjabbar, proyek arena road race yang dibangun tepatnya di jalan samping Pelabuhan Roro ini, terlihat sudah di tumbuhi rumput rumput, tergenang air dan badan jalan yang bergelombang.

Padahal pembangunan arena road race bertujuan untuk menunjang sarana dan prasarana bagi masyarakat. Apalagi bangunan yang dibangun adalah untuk memberdayakan dan mengembangkan bakat bagi anak muda terlebih juga sebagai daya tarik bagi daerah dalam memasarkan ikon pariwisatanya.

Baca Juga  Deklarasi Netralitas Pemilu, Ribuan ASN Merangin Ucapkan Ikrar

Namun, sepertinya pihak rekanan yang mengerjakan pembangunan proyek ini terkesan asal jadi, yang mana hasilnya tidak sesuai dengan kenyataan dilapangan.

Salah satu masyarakat Tanjabbar Muktar menyebutkan bahwa, ia menduga banyak penyimpangan pada hasil pembangunan proyek tersebut dan juga mutu dari kualitas aspal.

Baca Juga  Sepak Bola Gubernur Cup Jambi 2024 Resmi Dibuka, H Mukti Said Kembalikan Piala Bergilir

” Proyek ini dinilai tidak ada asas manfaatnya. Dibangun dengan dana milyaran rupiah, namun pekerjaan nya sangat jelek tidak sesuai yang diharapkan.” Ungkapnya.

Ia meminta agar pihak penegak hukum usut tuntas proyek yang telah menghamburkan uang rakyat ini.

” Ini proyek dibangun dengan dana cukup besar ditahun 2019 lalu, belum dimanfaatkan sudah seperti ini, pembangunan Mubazir namanya ini.” Tegasnya.

Reporter : Amir.

Share :

Baca Juga

Berita

AHY Dipastikan akan Melantik DPC Seprovinsi Jambi 12 Januari 2023

Berita

Rohmat Yoesuf:Aktivis MudaBerhasil Mendirikan HomeEditor Indonesia

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Berita

LPG Di Pangkalan Ahmad Lubis Jalan Manunggal Aman

Berita

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Berita

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Ke DPP Partai Demokrat disambut AHY

Berita

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

Slihaturami Ke Ponpes Asshodiqiyah Semarang, AHY Semoga Pemilu 2024 Tidak Ada Perpecahan