oleh

Habiskan Milyaran Rupiah Pembangunan Sport Center Tanjab Barat Mandek

-Penbangunan, Tanjab Barat-80 KALI DIBACA

Tanjabbar – Bulenon News Com

Habiskan dana hingga belasan milyaran rupiah dari anggaran APBD beberapa tahun lalu. Pembangunan gedung sport center di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mandek ditengah jalan.

Proyek Pembangunan gedung yang direncanakan untuk fasilitas penunjang sarana olah raga ini, sudah tidak dilanjutkan lagi dan terhenti sejak dua tahun terakhir ini.

Saat awak media Bulenon News, berada  Dilokasi, terlihat bangunan yang menghabiskan dana milyaran rupiah ini, bagian bangunan fisiknya baru sebatas tiang pancang dan cor lantai sudah ditumbuhi semak belukar, akibat dibiarkan terbengkalai terlalu lama bangunan tersebut seakan hilang di rerimbunan semak belukar.

Menanggapi hal ini, Lembaga Pemantau Aset & Aparatur Daerah dan Pusat (LPA2DP) Tanjabbar Mukhtar, ikut angkat bicara terkait pembangunan Sport center yang telah menghamburkan uang rakyat sekian milyar.

Ia menyebutkan bahwa anggaran yang dikucurkan pemerintah untuk pembangunan Sport center ini dianggap terbuang sia sia.

“Pembangunan sekian tahun dengan dana milyaran rupiah, baru sebatas bangunan fisiknya sebatas tiang pancang.” Tegas nya.

Sekedar diketahui, berdasarkan data yang dihimpun di LPSE Tanjab Barat jika pelaksanaan proyek pembangunan Sport center ini bersumber dari dana APBD Tanjabbar tahun 2015, 2016 dan 2018 keseluruhan sebesar Rp.16, 604,258,000. Yang mana dikerjakan PT dan kontraktor berbeda.

Penulis:Amir

Komentar

Berita Sebelumnya