Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang

Home / Berita / Meraingin

Jumat, 11 September 2020 - 22:58 WIB

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

MERANGIN-BULENONnews.com. Jajaran Polres Merangin kembali mengamankan penyalahgunaan Narkotika. pelakunya kali ini adalah Onggak (30) warga Kecamatan Sungai Manau diamankan saat berhapy-hapy dengan sabunya.

Menurut Informasi yang didapat, pelaku diamankan pada Kamis (10/9/20) kemarin di dekat Sekolah Dasar di Durian Betakuk, Kecamatan Renah Pembarap. Dari tangan pelaku diamankan sabu seberat 0,61 Gram.

Kapolres Merangin, Irwan Andy Purnamawan. SIK melalui Kasubag Humas Polres Iptu Edih mengatakan penangkapan bermula dari Satres Narkoba Polres Merangin mendapat informasi bahwa di belakang SD Durian Betakuk sering dijadikan tempat untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Baca Juga  Dengan Bimtek CPPOB IRTP Dinkes Merangin Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

“Berbekal informasi tersebut kemudian tim melakukan Lidik dan di tempat kejadian perkara (TKP) ada orang yang mengkonsumsi jenis sabu kemudian tim langsung meluncur ke TKP. Setibanya di TKP tim melihat pelaku sedang duduk, selanjutnya tim langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan pelaku,” kata Edih.

Baca Juga  Bupati: Pasang Patok Anti Cekcok anti Caplok

“Saat dilakukan penggeledahan badan, di saku depan celananya ditemukan satu bungkus rokok Sampoerna yang berisikan 2 (dua) paket narkotika jenis sabu,” tambah Edih lagi.

Dari pengakuan pelaku, dikatakan Edih, barang haram tersebut didapatinya dari A yang beralamatkan di Sungai Manau.

“Kami masih melakukan pengembangan atas kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Merangin guna penyidikan lebih lanjut,” sebut Edih lagi.

Reporter :Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin

Meraingin

Kapten Inf. M.Novri Yudha Wakili Dandim 0420/Sarko Pada Pengukuhan Pokdar Kamtibmas

Berita

Sekda Merangin Fajarman Buka Acara Peringatan HUT DW-P ke-24

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Berita

Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

Meraingin

Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Meraingin

Konser Amal Bungo Antoi, Nilwan Yahya Sumbangkan Dan Pribadi