Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Berita / Meraingin

Jumat, 11 September 2020 - 22:58 WIB

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

MERANGIN-BULENONnews.com. Jajaran Polres Merangin kembali mengamankan penyalahgunaan Narkotika. pelakunya kali ini adalah Onggak (30) warga Kecamatan Sungai Manau diamankan saat berhapy-hapy dengan sabunya.

Menurut Informasi yang didapat, pelaku diamankan pada Kamis (10/9/20) kemarin di dekat Sekolah Dasar di Durian Betakuk, Kecamatan Renah Pembarap. Dari tangan pelaku diamankan sabu seberat 0,61 Gram.

Kapolres Merangin, Irwan Andy Purnamawan. SIK melalui Kasubag Humas Polres Iptu Edih mengatakan penangkapan bermula dari Satres Narkoba Polres Merangin mendapat informasi bahwa di belakang SD Durian Betakuk sering dijadikan tempat untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Baca Juga  Pawai Ta’ruf Khatam Al Qur'an Massal Dilepas Bupati Merangin

“Berbekal informasi tersebut kemudian tim melakukan Lidik dan di tempat kejadian perkara (TKP) ada orang yang mengkonsumsi jenis sabu kemudian tim langsung meluncur ke TKP. Setibanya di TKP tim melihat pelaku sedang duduk, selanjutnya tim langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan pelaku,” kata Edih.

Baca Juga  Pemkab Merangin Bersama TP-PKK dan Organisasi Perempuan Merangin Buka Puasa Bersama

“Saat dilakukan penggeledahan badan, di saku depan celananya ditemukan satu bungkus rokok Sampoerna yang berisikan 2 (dua) paket narkotika jenis sabu,” tambah Edih lagi.

Dari pengakuan pelaku, dikatakan Edih, barang haram tersebut didapatinya dari A yang beralamatkan di Sungai Manau.

“Kami masih melakukan pengembangan atas kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Merangin guna penyidikan lebih lanjut,” sebut Edih lagi.

Reporter :Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu

Berita

Pastikan Pendistribusian Logistik Pemilu Lancar dan Tempat Waktu, H Mukti Warning Kepala OPD

Meraingin

Malam terakhir Safari Ramadhan 1444 H, Wabup : Jangan Biarkan Anak-anak Bermain Android Sendirian

Meraingin

Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

Meraingin

Coffee Morning Para Pengusaha Bersama Pemerintah Kabupaten Merangin Penuh Keakraban

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

Meraingin

Diduga 30 Alat Berat PETI di Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau Makin Menggila

Meraingin

Haru Biru Mengiringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro